MUSTIKALAND.CO.ID - Selain kayu dan almunium material yang sering digunakan sebagai pintu kamar mandi adalah PVC (Polivinil klorida). Pemilihan PVC sebagai pintu kamar mandi adalah pilihan tepat. Meski tidak sekuat kayu dan almunium namun PVC memiliki banyak kelebihan, diantaranya mempunyai daya tahan yang baik alias awet dan tentunya murah. 


Ada banyak desain pintu PVC untuk kamar mandi yang ada dipasaran, tentunya disesuaikan dengan desain dan kebutuhan pemilik rumah. Bila kamu tengah mencari pintu PVC untuk kamar mandi, kami telah siapkan rekomendasi pintu PVC kamar mandi yang bagus untuk kamu.


Pintu PVC Standar



Ini adalah model standart dari pintu PVC yang kerap kita temukan di rumah. Dijual seharga Rp 200rb model ini hadir dengan beragam varian warna, seeprti hijau, kuning, biru, pink, abu-abu dan masih banyak lagi. Selain itu pintu PVC ini juga sudah dilengkapi dengan slot dan engsel.


Pintu PVC Minimalis DSK PVC


Jika pintu PVC standar hanya dilengkapi dengan slot dari plastik, maka Pintu PVC Minimalis sudah dibekali dengan kunci besi. Sesuai namanya, pintu PVC yang satu ini memiliki tampilan yang lebih natural karena menonjolkan urat kayu. Pintu PVC tipe ini dibanderol dengan harga kisaran Rp245.000.


Pintu PVC UV 


Pintu dengan model seperti ini sangat cocok untuk kamar mandi bernuansa klasik. Hadir dengan ukuran 70 x 200 cm, pintu PVC tipe ini memiliki beberapa varian model diantaranya, single, double, dan triple panels. 


Warna yang tersedia juga beragam, seperti putih, mocca, dan coklat yang dapat menciptakan kesan yang luas pada kamar mandi. Pintu PVC model seperti ini juga sering disebut PVC platinum simar. Pintu dengan tipe ini dibanderol seharga Rp675.000


Pintu Kamar Mandi PVC Kaca 


Berbeda dengan tipe sebelumnya, pintu PVC jenis ini hadir lebih modern. Dengan balutan kaca di beberapa bagian pintu PVC kamar mandi tipe ini tengah menjadi trend belakangan ini, khususnya pada rumah modern minimalis. Sebagaimana pintu PVC kamar mandi umumnya, pintu tipe ini juga dibekali material bebas lapuk dan anti karat.


Pintu PVC Heavy Duty Dark Brown


Pintu PVC model seperti ini akan membuat kamar mandi kamu menjadi lebih luas, minimalis dan bersih. Selain itu pintu seperti ini akan memberikan kesan simpel dan elegan pada kamar mandi.


Pintu PVC Kamar Mandi Crystal Minimalis Putih


Aksen motif yang unik juga bisa diaplikasikan pada pintu PVC kamar mandi di rumah. Tidak hanya baik secara estetika, namun pintu tipe ini juga tidak akan mengurangi privasi saat berada di dalam kamar mandi.


Pintu PVC Kamar Mandi C-359 Flash



Pintu PVC jenis ini bisa menjadi pilihan untuk kamar mandi dengan nuansa santai. Berukuran 70 x 200 cm pintu PVC ini dihiasi dengan motif bunga pada bagian kaca atas. Untuk pilihan warna, kamu bisa memadukannya dengan desain sesuai keinginan.


Pintu PVC Kamar Mandi Sliding Good


Belakangan pintu model sliding atau geser kerap digunakan arsitek guna mendukung penataan interior. Biasanya pintu jenis ini digunakan untuk mengakali area yang sempit atau tidak terlalu besar agar tampak lebih luas dan nyaman.


Pintu PVC Kamar Mandi Putih Kaca Frosted



Salah satu model pintu kamar mandi dari PVC yang tak kalah populer adalah Pintu PVC Kamar Mandi Putih Kaca Frosted. Kombinasi PVC dengan kaca ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang menginginkan area tampak lebih luas dan modern. Fungsi lain dari pintu jenis ini yaitu dapat meningkatkan tampilan ruangan.


Pintu PVC Kamar Mandi Platinum Full Panel Mocca


Sekilas pintu PVC kamar mandi jenis ini terlihat seperti pintu aluminium. Aksen garis-garis yang ada pada pintu juga membuat area sekitar menjadi lebih luas dan homy. JIka dibanding alumunium tentu pintu PVC jauh lebih murah. Selain itu tingkat keawetannya juga tak kalah dengan alumunium. Untuk warna, guna mendukung interior keseluruhan, kamu bisa memilih warna-warna netral.


Pintu PVC Kamar Mandi Motif Kayu



Serupa dengan pintu PVC minimalis DSK PVC, pintu PVC motif kayu juga mampu menimbulkan kesan tersendiri bagi siapa saja yang menggunakan kamar mandi tersebut. Namun, penggunaan pintu PVC jenis ini dirasa kurng cocok dengan kamar mandi dengan area sempit dan memiliki cat warna gelap. Hal ini karena kotoran yang berada di sekitar pintu sulit terlihat.


Pintu PVC Kamar Mandi Platinum Full Panel Putih


Pintu jenis ini mempunyai spesifikasi dan model yang sama persis dengan platinum full panel Mocca, yang membedakan hanya warna nya saja. Pintu yang satu ini didukung struktur material yang kuat serta tidak mudah pecah. PVC full panel juga mudah dibersihkan dan tidak mudah mengeluarkan bunyi karena kedap suara.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai perumahan Mustika Land silahkan hubungi kami:
Mustika Care
: 0812-8006-5200 (WhatsApp)