MUSTIKALAND.CO.ID - Setiap orang pasti memiliki rumah idaman yang ingin diraih atau dibuat dengan jerih payah bekerja selama bertahun-tahun. Namun, siapa sangka, kini Kamu bahkan mungkin tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk membuat rumah. Terlebih lagi jika rumah yang sangat Kamu idamkan merupakan rumah minimalis 2 lantai mewah. Kamu hanya terbayang rumah minimalis 2 lantai namun belum tahu desainnya akan seperti apa? Berikut deretan desain yang dapat menjadi pilihan terbaikmu!

Courtyard House


Desain pertama ini sangat cocok bagi Kamu yang memiliki rumah impian dengan tetap menampilkan sisi hijau yang menyegarkan mata. Sehingga courtyard ini bisa memberikan sensasi healing setelah pulang kerja. Sangat menarik ya?

Promenade House


Nah, bagi Kamu yang tidak memiliki lahan yang luas untuk membangun rumah, maka desain Promenade House ini bisa menjadi pilihan yang sempurna. Desain ini akan membuat rumah Kamu super slim namun tetap mendapatkan ruang yang cukup meski tanah yang tersedia tidak banyak.

Moore Park Residence


Kamu bercita-cita punya rumah berkonsep natural dan tidak mau menghilangkan kesan alam yang dimilikinya? Maka rumah dengan desain Moore Park Residence ini dirasa sangat pas untuk Kamu. Desain interior minimalis dengan unsur kayu akan membuat rumah tampak besar dari dalam. Menarik ya?

Berarsitektur Futuristik


Ingin punya rumah yang modern? Maka Kamu bisa menggunakan arsitektur futuristik. Meski minimalis, Kamu juga bisa mendapatkan kesan modern dan berkelas dengan desain yang satu ini sehingga begitu masuk rumah Kamu merasa melihat masa depan. Tentunya sangat cocok untuk Kamu yang tidak ingin ketinggalan zaman termasuk dalam hal rumah.

Berarsitektur Kodasema


Pasti banyak dari Kamu yang sudah tidak asing dengan desain rumah yang satu ini. Desain yang diciptakan oleh firma arsitektur kodasema ini sangat cocok diaplikasikan bagi Kamu yang hanya memiliki sebuah ruangan saja. Menjadikannya dua lantai membuat space menjadi berguna dengan sangat maksimal bukan?

Berunsur Kayu


Jika Kamu ingin membuat rumah yang modern tapi tidak kehilangan kesan naturalnya, maka menambahkan berbagai bagian rumah dengan unsur kayu dapat menjadi pilihan yang tepat. Rumah minimalis Kamu akan terlihat sangat netral terlebih jika Kamu menggunakan cat rumah dengan warna putih atau krem.

Jendela Kaca yang Besar


Desain berikutnya berkaitan dengan kaca! Bagi Kamu yang memiliki rumah minimalis namun sangat sempit, maka menambahkan ornamen kaca atau jendela kaca yang besar akan membuatnya terlihat lebih besar dan luas dari kenyataannya. Layak bukan untuk dicoba?

Ber Ceiling Tinggi


Banyak desain rumah minimalis yang menggunakan lampu sebagai penerangan, namun bagi Kamu yang ingin lebih hemat dalam sisi listrik bisa mencoba desain yang satu ini. Rumah dengan ceiling yang tinggi akan memberikan penerangan natural untuk rumah dan juga sirkulasi udara yang baik.

Desain Klasik


Walaupun sudah banyak desain modern yang dipersembahkan oleh banyak arsitek, pasti tidak sedikit pula dari Kamu yang tetap ingin menonjolkan nilai klasik pada setiap bagian rumah. Sehingga desain yang satu ini tentu akan setara dengan rumah klasik idaman Kamu. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk mulai berdiskusi dengan arsitek Kamu!

Desain Kubus


Jika Kamu sudah bosan melihat desain rumah yang itu-itu saja dan bercita-cita memiliki rumah dengan desain yang unik, maka Desain Kubus menjadi pilihan terbaik. Bentuk kubusnya akan memberikan Kamu sensasi ruangan yang lebih luas dan unik di luar rumah!

Rumah 2 Lantai Bertipe 36


Bagi Kamu yang punya rumah yang bertipe 36 kemudian ingin dirombak menjadi lebih menarik tentunya dengan desain tersebut akan sangat membantu. Tidak hanya terlihat mewah namun juga menonjolkan kesan luas meski lahan yang sempit.

Rumah 2 Lantai Tipe 45


Tidak jauh berbeda dari sebelumnya, rumah 2 lantai dengan tipe 45 ini juga sangat menarik jika diaplikasikan sesuai dengan desain yang tertera. Tipe ini juga cocok bagi Kamu yang memiliki keluarga besar meski areanya sangat terbatas.

Rumah 2 Lantai Ukuran 6x9


Kamu harus lebih teliti dalam merencanakan layout ruangan dengan rumah berukuran 6x9 ini meski memiliki ruangan yang cukup lapang. Salah satu desain yang direkomendasikan adalah ruangan tanpa dinding sehingga dapat memberikan penyamaran terbaik untuk rumah minimalis Kamu

Rumah 2 Lantai Ukuran 6x12


Tidak jauh berbeda dari sebelumnya, rumah 2 lantai dengan ukuran 6x12 juga sangat baik bila menerapkan desain ruangan tanpa dinding pembatas agar rumah terlihat lebih luas dari pada sebelumnya. Eksterior minimalis klasik sangat cocok diaplikasikan oleh rumah dengan ukuran ini.

Rumah 2 Lantai Luas 250 Meter Persegi


Jika memiliki luas 250 meter persegi, maka desain yang direkomendasikan untuk Kamu adalah split level dengan perbedaan ketinggian sehingga rumah akan terlihat sangat menarik dari segi visual dan akan lengkap rasanya jika Kamu menambahkan indoor garden.


Nah, itulah beberapa desain rumah yang bisa menjadi inspirasi Kamu dalam memilih lebih cepat dan dapat segera mengaplikasikannya langsung pada rumah impian Kamu. Jadi, desain mana yang akan Kamu pilih? Pastikan juga untuk memperhatikan luas lahan dan estetika yang sangat Kamu inginkan. Tidak lupa untuk mendiskusikan desainnya kembali pada desainer kepercayaan Kamu ya!


Untuk informasi lebih lanjut mengenai perumahan Mustika Land silahkan hubungi kami:
Mustika Care
: 0812-8006-5200 (WhatsApp)