MUSTIKALAND.CO.ID - Siapa yang suka berlama-lama di kamar mandi? Kaum cewek pasti menempati urutan pertama ya. Biasanya para cewek bisa menghabiskan me time di kamar mandi hanya dengan luluran, nyanyi, atau sekadar berendam menghilangkan penat. Tapi kalo kamar mandi gak oke juga kayaknya gak asik dibuat tempat bersantai. Nah, salah satu unsur yang membuat kamar mandi menjadi menarik adalah keramik kamar mandi elegan yang membuat tampilan seluruh ruangan makin nyaman. Tak hanya itu, warna keramik kamar mandi yang elegan juga mempunyai daya tarik tersendiri.

Mengapa perlu memperhatikan keramik kamar mandi? Karena keramik merupakan unsur yang sering kita jadikan pijakan di kamar mandi. Jika keramik licin atau tak nyaman dipandang maka akan membuat kegiatan di kamar mandi pun kurang leluasa. Oleh karenanya, kamu bisa mencoba keramik kamar mandi minimalis 2020 berikut yang pasti bikin kamar mandi kamu tampil elegan dan pastinya nyaman.

Keramik Kamar Mandi Elegan Batuan Alam

Ingin menampilkan kesan elegan tapi bernuansa alam? Penggunaan batuan alam pada kamar mandi bisa jadi solusi. Kamu dapat menggunakan berbagai jenis batuan seperti granit, batu tulis, atau marmer. Tampilkan perabot kamar mandi seperti rak gantung, cermin dan lainnya dengan warna yang senada dengan batu alam. Meski unik, pemasangan batu alam pada bagian kamar mandi harus sangat teliti.

Keramik Kamar Mandi Elegan Bahan Koral

Dengan tekstur keramik koral yang kasar dan kesat membuat kamar mandi jadi nyaman dipijak tanpa alas dan juga anti licin. Selain aman, penggunaan keramik koral pada area kamar mandi dapat menambah tampilan yang minimalis namun tetap ciamik. Agar terlihat lebih dinamis, tambahkan motif dan tekstur keramik yang berbeda namun dengan warna senada. Beri border pada kamar mandi agar terlihat lapang.

Keramik Kamar Mandi Elegan Gaya Moroccan  

Anti terpeleset dan desain eksotis. Itulah dua kata yang dapat menggambarkan penggunaan keramik jenis moroccan. Corak dan motifnya yang manis dijamin bikin betah berlama lama berendam di bathtub. Percantik pula dengan dekorasi kamar mandi yang simple dengan warna terang yang solid.

Keramik Kamar Mandi Elegan Motif Garis

Motif keramik bergaris yang terlihat standar ternyata bisa ditampilkan elegan di area kamar mandi loh. Dengan tampilan penataan yang sejajar, serta membuat warna-warna cerah dan tegas tampil dominan akan membuat kamar mandi terasa luas dan elegan. Untuk mempercantik ruangan, beri tirai atau gorden minimalis.

Keramik Kamar Mandi Elegan Motif 3D

Motif timbul atau 3D ternyata bisa diaplikasikan di bagian kamar mandi loh. Motif ini memberikan nilai artistik dan keunikan tersendiri. Polanya yang timbul membuat tampilan kamar mandi makin elegan dan punya gaya estetika tersendiri. Bisa jadi spot foto instagenik juga nih.

Keramik Kamar Mandi Elegan Motif Stamford

Stamford mengaplikasikan warna-warna keramik cerah dengan kombinasi berbagai motif dalam satu pola. Gaya perpaduan warna dan motif ini membuat kamar mandi makin meriah dan penuh karakter. Cocok banget bagi pecinta perpaduan berbagai desain.

Keramik Kamar Mandi Elegan Motif Catur

Motif catur hitam putih memang sudah biasa tapi bagaimana dengan aplikasi warna yang lebih cerah seperti merah dan putih. Jangan takut bermain dengan warna lain. Supaya tidak terlihat monoton, tambahkan motif lain dengan warna senada seperti motif bunga. Kamar mandimu bakal terlihat dinamis dan anti-mainstream. Dijamin kamu bakal bersemangat untuk mandi.

Keramik Kamar Mandi Elegan Gradasi Chevron

Motif monokrom memang manis tapi nampak biasa dengan pola monoton. Cobalah bermain dengan gradasi chevron. Dengan desain ini, tampilan kamar mandimu akan terkesan memiliki 2 dimensi. Gradasi chenvorn akan sangat pas dikombinasi dengan warna lantai hitam dan juga furniture kamar mandi berwarna putih solid. Untuk membuat ruangan semakin terlihat natural, percantik dengan sebuah tanaman hias di sudut kamar mandi.

Keramik Kamar Mandi Elegan Motif Kayu dan Marmer

Motif kayu pada ruangan akan menegaskan kesan alami dan fresh, sementara motif marmer memberi tampilan yang mewah. Jika kamu mengkombinasi dua unsur ini di area kamar mandi, tentu tampilannya akan terlihat elegan dan natural. Untuk mempertegas kemewahannya, tambahkan unsur warna gold di bagian tertentu dalam jumlah sedikit.

Keramik Kamar Mandi Elegan Motif Kayu

Ingin menggunakan unsur alami pada kamar mandi? Boleh, asal sebagai tambahan dekorasi saja seperti adanya tanaman hias. Namun, penggunaan parket kayu yang memberi kesan alami kurang ideal diaplikasikan pada kamar mandi. Jika tetap ingin membuat kesan alami pada kamar mandi, gunakanlah keramik bermotif kayu yang cende berwarna gelap tapi terasa homey.

Keramik Kamar Mandi Elegan Bergaya Teraso

Apa itu teraso? Keramik kamar mandi teraso merupakan campuran antara semen dan pasir, pecahan marmer, keramik, kaca, serta kulit kerang. Keramik jenis ini memiliki motif dan keindahan sendiri yang terlihat sederhana tapi jauh dari kata membosankan. Dengan aplikasi keramik teraso, kamar mandi akan terlihat segar dan on trend.

Itulah desain keramik kamar mandi yang bisa kamu ciptakan sendiri dengan memilih motif, tekstur, atau pola penataan ruangan. Desain apapun yang ingin kamu ciptakan harus benar-benar dipilih dengan memperhatikan perpaduan warna dan polanya. Terlebih bagian kamar mandi yang harus selalu tampil elegan agar membuat kamu selalu bersemangat untuk membersihkan diri. Jika kamu belum berani bermain dengan imajinasimu, ada baiknya kamu berkonsultasi dengan ahlinya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perumahan Mustika Land silahkan hubungi kami:
Mustika Care
: 0812-8006-5200 (WhatsApp)