MUSTIKALAND.CO.ID - Ingin punya tangga rumah yang mewah? model sebuah tangga rumah yang bagus nan mewah memang menjadi idaman banyak orang. Terlebih bagi Kamu yang dari dulu bercita-cita memiliki rumah tingkat. Tangga tidak hanya berfungsi untuk menyambungkan dua lantai, melainkan juga dibuat untuk memberikan kesan mewah hingga mencerminkan estetika atau kecantikan juga seni dari sebuah rumah. Oleh karena itulah, Kami akan memberikan berbagai macam rekomendasi model tangga rumah yang mewah mulai dari minimalis hingga optimalis. Yuk lihat dan pilih idamanmu!

  1. Minimalis Bukan Penghalang Estetika

Minimalis Bukan Penghalang Estetika


Model tangga rumah minimalis yang satu ini begitu sederhana namun terlihat mewah. Tangga jenis ini kerap dipilih karena modelnya yang terbuka dan mepet tembok sehingga sangat tepat bagi rumah minimalis yang meminimalkan penggunaan ruangan.

  1. Area yang Sempit dengan Tangga Memutar

Area yang Sempit dengan Tangga Memutar


Jika Kamu begitu ingin meminimalkan ruang yang digunakan untuk tangga, maka desain tangga rumah sempit berbentuk spiral ini dapat menjadi pilihan yang sempurna. Meski keberadaannya dari dulu digunakan untuk naik ke loteng, namun kini tidak kalah cantik difungsikan sebagai jalan naik menuju lantai dua rumah.

  1. Kokohnya Tangga Beton buat Rumah Terasa Makin Kuat

Kokohnya Tangga Beton buat Rumah Terasa Makin Kuat


Meski memiliki proses pengecoran yang cukup rumit, model tangga beton kerap menjadi pilihan karena kokoh dan mudah untuk dibentuk pada proses pembuatan. Pengerjaan yang cukup lama namun memperoleh hasil yang memuaskan akan membuat orang memilih model tangga ini.

  1. Minimalis yang Mewah!

Minimalis yang Mewah!


Model tangga rumah minimalis 2 lantai boleh saja dibuat kecil namun pastikan tetap tampil cantik serta mewah dengan penggunaan teralis. Akan terlihat lebih menarik jika perpaduan warna yang dipilih pun selaras dengan warna lantai maupun tembok.

  1. Si Minimalis yang Cantik

Si Minimalis yang Cantik


Desain tangga minimalis cantik berikut ini juga dirasa tidak kalah menarik untuk diaplikasikan. Terlihat begitu sederhana memang, namun kesan elegan dari pemilihan warnanya pun tidak boleh Kamu hiraukan. Cukup menarik bukan?

  1. Terlihat Mewah Namun Model Begitu Sederhana

Terlihat Mewah Namun Model Begitu Sederhana


Setiap orang tentu memiliki persepsi yang berbeda termasuk untuk menentukan jenis tangga rumah mewah 2 lantai mana yang terlihat begitu elegan. Tangga tanpa kaki pun dapat Kamu katakan mewah jika tahu bagaimana cara menatanya seperti gambar di atas.

  1. Tangga Tiga Lantai yang Elegan

Tangga Tiga Lantai yang Elegan


Tidak hanya dua lantai, rumah tiga lantai pun perlu memperhatikan penggunaan tangga lengkap dengan desain juga warnanya. Bukan itu saja, peletakannya juga begitu tepat yakni langsung mepet ke tembok sehingga meski rumah minimalis pun akan terlihat begitu luas.

  1. Tangga Kayu pun Bisa Terlihat Begitu Mewah

Tangga Kayu pun Bisa Terlihat Begitu Mewah


Pemanfaatan bahan dasar kayu untuk membuat tangga juga tidak kalah dari yang sudah dibahas sebelumnya. Tidak hanya tampil lebih alami, namun juga bisa memunculkan kesan mewah yang menarik pandangan mata. Terlebih lagi jika tangga diberikan penerangan yang menarik seperti di gambar. Tangga model ini cocok Kamu terapkan di rumah idaman seperti yang ada pada Mustika Park Place, Bekasi. Bukan lagi tangga dan rumah, lingkungannya pun begitu positif lengkap dengan fasilitas menarik.

  1. Tangga ala Eropa, Tidak Pernah Ketinggalan Zaman

Tangga ala Eropa, Tidak Pernah Ketinggalan Zaman


Kata kuno mungkin sempat terlintas ketika membaca tangga ala eropa. Kami merekomendasikan model tangga mewah yang satu ini lebih kepada jenis hingga sisi eropa yang dibawanya tidak lekang oleh waktu alias selalu terlihat mewah juga menawan.

  1. Desain Klasiknya Bikin Jatuh Hati

Desain Klasiknya Bikin Jatuh Hati


Tidak butuh ruang yang banyak namun tetap di desain klasik sehingga terlihat begitu mewah merupakan salah satu andalan dari model tangga ini. Desain tangga yang dilumuri marmer ini dikenal dengan sebutan Style Victorian. Meski merogoh kocek yang cukup dalam pada proses pembuatannya, namun kualitas yang diberikan tentu saja sebanding.

  1. Desain Tangga yang Unik Buat Rumah Tampil Beda

Desain Tangga yang Unik Buat Rumah Tampil Beda


Model tangga pada umumnya sudah biasa dijumpai sehingga memilih tangga dengan model yang unik akan membuat rumah tampil berbeda. Itulah statement  yang akan muncul ketika Kamu melihat desain tangga yang unik ini. Terlebih lagi di mata buah hati, bisa jadi menjadikan rumah menjadi tempat bermain yang lebih nyaman.


Beragam rekomendasi model tangga mewah hingga unik ini bisa menjadi contekan untuk Kamu yang sedang membangun rumah. Setelah melihat berbagai rekomendasi dan masih tetap bimbang dalam memilih, Kamu juga bisa menanyakan kepada suami, istri bahkan anak model tangga seperti apa yang mereka inginkan. Tapi, hal yang tidak kalah penting adalah meminta pendapat orang yang mendesain hingga membangun tangga di rumahmu karena bisa melihat dari banyak sisi mulai dari luas area, ruangan hingga mencapai bentuk juga ukuran tangga yang baik. Jadi, pilih yang mana?


Mari kunjungi proyek kami:

Mustika Park Place
Jl. Burangkeng, Kec. Setu, Bekasi, Jawa Barat 17320

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 0812-8006-5200 atau email ke [email protected].