MUSTIKALAND.CO.ID - Bagi Kamu sang pecinta lingkungan, pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan kamar mandi batu alam? Iya, batuan yang berasal dari alam dan mengisi salah satu ruang inspirasi mu ini bukan lagi sebuah rahasia karena kini sudah banyak orang yang mulai tertarik untuk mengubah desain kamar mandi mereka terutama mengganti bahannya dengan batu alam sehingga terlihat lebih artistik dan indah di pandang. Tidak hanya itu, kamar mandi kamu tentu saja akan terlihat lebih elegan dan berbeda dari yang lainnya!


Terdapat berbagai macam desain kamar mandi yang menggunakan batu alam mulai dari terlihat tradisional hingga modern sehingga mandi terasa lebih rileks sehingga perlahan menarik stres mu keluar dari tubuh dan istirahatmu akan terasa lebih maksimal. Setiap batu alam yang ada memiliki karakter, bentuk hingga warna yang berbeda, sehingga Kamu memiliki banyak pilihan. Setelah itu, Kamu juga perlu memperhatikan desain yang cocok dengan batu alam yang sudah Kamu pilih. Beberapa desain pada ulasan berikut ini bisa memunculkan inspirasi atau bahkan bisa menjadi pilihan desain terbaikmu. Yuk simak ulasannya!

  1. Batu Alam di Sekeliling Kaca Kamar Mandi


Desain yang pertama ini cocok bagi Kamu yang ingin ruangan kamar mandinya terlihat sangat elegan dengan susunan batu alam yang mengelilingi kaca kamar mandi. Warnanya yang tidak terlalu mencolok yakni perpaduan coklat dan putih akan semakin memanjakan mata Kamu. Dijamin, makin betah deh berlama-lama melepas penat sembari berendam!

  1. Batu Alam Abu-abu



Tidak kalah elegannya yang perpaduan coklat dan putih, Kamu yang suka dengan warna abu-abu juga bisa mengaplikasikannya pada kamar mandi yakni menggunakan batu alam berwarna abu-abu. Kamar mandi semi outdoor dengan sentuhan ornamen kayu dan tanaman kecil begitu menyejukkan mata bukan?

  1. Unsur Batu Alam pada Bathtub


Selain dapat kamu aplikasikan pada dinding dan lantai, batu alam juga bisa Kamu gunakan untuk menghiasi bathtub kesayanganmu! Kesan menyatu dengan alam begitu terasa ketika memasuki pintu kamar mandi, terlebih jika kamar mandi Kamu di rumah semi outdoor seperti pada gambar.


  1. Sentuhan Batu Alam


Khusus bagi Kamu yang tetap ingin kamar mandi terlihat seperti umumnya namun terlihat lebih menarik, menambahkan unsur batu alam pada dinding dan lantai bisa menjadi pilihan yang sempurna loh. Tertarik?

  1. Bathtub Dikelilingi Batu Alam


Kamu ingin memiliki kamar mandi yang terlihat lebih alami? Desain sekeliling bathtub Kamu dengan batu alam. Akan terlihat lebih elegan jika Kamu bisa mengkontraskan warna bathtub dan batu alam yang Kamu gunakan.

  1. Mengentalkan unsur Alam


Tidak sedikit dari Kamu bahkan ingin lebih menonjolkan atau mengentalkan unsur alam dalam kamar mandi bukan? Oleh karena itulah, kamar mandi dengan desain batu alam yang telah ditumbuhi beberapa tanaman lengkap dengan ornamen kayu dan toilet putih dapat menjadi pilihan yang sempurna.

  1. Batu Alam berwarna Hitam


Kamu ingin menampilkan kesan berbeda pada kamar mandi? Maka, desain kamar mandi yang dilengkapi dengan batu alam berwarna hitam lengkap dengan peralatan kamar mandi berwarna putih serta wewangian akan membuat Kamu betah mencari inspirasi di dalamnya!

  1. Ornamen Kayu dengan Paduan Batu Alam


Kayu dan batu menjadi unsur yang akan membuat kamar mandi Kamu semakin menyatu dengan alam sehingga desain di atas sangat cocok Kamu aplikasikan jika tidak ingin kehilangan unsur penting ini ketika masuk kamar mandi.

  1. Seluruh Tembok menggunakan Batu Alam


Desain tembok kamar mandi hanya berbahan batu alam bukanlah pilihan yang buruk. Kamu tetap bisa merasakan kenyamanan dan lebih menyatu dengan alam. Batu alam berwarna coklat sangat cocok dipadukan dengan peralatan kamar mandi berwarna putih sehingga Kamu tidak kehilangan unsur elegan di dalamnya.

  1. Batu Alam Beragam Warna


Kamu ingin melihat kamar mandimu selalu bersih? Maka cat kamar mandi berwarna putih dipadukan dengan batu alam berbagai macam warna bisa menjadi pilihan yang sempurna. Sentuhan batu alamnya akan membuat kamar mandi putihmu semakin indah dipandang mata.

  1. Batu Alam Tampilkan Kesan Klasik


Selain memunculkan kesan elegan, penggunaan batu alam juga dapat menimbulkan kesan klasik terlebih jika Kamu menggunakan perabotan kayu berwarna coklat dan beberapa perlengkapan kamar mandi berwarna putih. Nggak akan kecewa deh, karena kesan klasiknya dapet banget!

  1. Batu Alam Berbentuk Kotak


Desain terakhir sangat cocok bagi Kamu yang ingin menonjolkan sisi kamar mandi yang mewah dan elegan. Perpaduan batu alam berbentuk kotak pada tembok, lampu sorot yang me-mewahkannya serta deretan lilin aromaterapi akan semakin merilekskan badan Kamu setelah pulang bekerja. 


Nah, itulah beberapa desain kamar mandi yang bertema batu alam. Oleh karena itu, Kamu sang pencinta lingkungan akan tetap merasakan merasa menyatu dengan alam. Penggunaan batu alam tidak hanya memunculkan sensasi tersebut, melainkan juga dapat menonjolkan sisi elegan yang begitu merilekskan. Jadi, desain kamar mandi yang mana pilihanmu?


Untuk informasi lebih lanjut mengenai perumahan Mustika Land silahkan hubungi kami:
Mustika Care
: 0812-8006-5200 (WhatsApp)