MUSTIKALAND.CO.ID - Mendesain garasi bisa jadi hal yang paling menantang terlebih jika dibuat pada ukuran lahan depan rumah begitu terbatas, sehingga Anda perlu tahu bagaimana cara membuat garasi mobil pada rumah kecil terlihat lebih luas dan juga nyaman. Desain yang Anda pilih harus dipikirkan secara saksama, agar tampilannya terlihat harmoni dengan konsep rumah minimalis. Oleh karena itulah, Kami kali ini akan memberikan beberapa desain garasi mobil pada rumah kecil sehingga Anda bisa mendapatkan inspirasi atau bahkan memilih salah satu desain yang kira-kira cocok dan mudah untuk diterapkan. Yuk lihat berbagai macam pilihannya.

  1. Dilindungi dengan Pagar Besi yang Elegan

Dilindungi dengan Pagar Besi yang Elegan


Garasi mobil rumah yang kecil dapat Anda desain dengan menggunakan pagar besi modern yang elegan. Desain ini sangat cocok untuk Anda yang ingin kendaraan terparkir aman sepanjang malam terlebih jika komplek perumahan belum mendapatkan penjagaan yang ketat dari petugas keamanan.

  1. Langsung Terkoneksi dengan Pintu Belakang

Langsung Terkoneksi dengan Pintu Belakang

Garasi mobil berikutnya di padukan selaras dengan rumah sehingga terlihat begitu menarik. Atap garasi yang didasari dengan kayu lengkap dengan gerbang kayunya akan membuat desain garasi Anda akan terlihat begitu kompak juga selaras dengan furniture dan pintu kayu yang unik.

  1. Garasi Tanpa Pagar yang Terlihat Luas

Garasi Tanpa Pagar yang Terlihat Luas

Ingin memiliki model garasi rumah kecil yang terlihat luas? Caranya adalah menghilangkan gerbang serta tembok yang dapat membuatnya terlihat sempit. Desain yang satu ini cocok untuk Anda terapkan pada lingkungan rumah yang aman dan dijaga petugas keamanan selama 24 jam penuh sehingga tidak perlu khawatir jika garasi Anda tidak ditutupi gerbang seperti halnya komplek perumahan Mustika Park Place, Bekasi. Selain mendapatkan keamanan selama 24 jam, Anda juga akan bisa menikmati berbagai fasilitas menarik mulai dari pusat kebugaran, taman, danau buatan dan bahkan minimarket komplek yang lengkap.

  1. Mengambil Bagian Taman sebagai Garasi

Mengambil Bagian Taman sebagai Garasi

Desain yang satu ini, tidak hanya diperuntukkan untuk mobil saja melainkan juga didesain untuk kendaraan roda 2. Model garasi motor yang terletak di samping rumah ini biasanya dapat diakali dengan mengambil lahan taman depan rumah sehingga garasi akan lebih besar meskipun harus merelakan memiliki taman mini tapi terlihat cantik! Jadi, tidak masalah bukan?

  1. Garasi dengan Keramik Lantai

Garasi dengan Keramik Lantai

Penggunaan keramik juga bisa membuat garasi terlihat lebih elegan. Namun, Anda perlu memilih keramik yang sesuai atau kuat sehingga dapat tahan lebih lama. Salah satu resiko yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan keramik pada garasi rumah adalah keretakan yang dapat membuat garasi kehilangan status elegan yang dipegangnya.

  1. Garasi Samping Rumah

Garasi Samping Rumah

Garasi mini untuk mobil mini! Itulah kesan yang akan terbesit dalam pikiran Anda ketika melihat desain yang satu ini. Pada dasarnya, membuat ukuran garasi mobil rumah kecil sebesar mobil tidak masalah. Hanya saja, akan lebih baik memberikan sedikit space yang cukup jauh sehingga garasi akan terlihat lebih luas dari kelihatannya dan juga resiko goresan pada mobil dapat dihindari.

  1. Garasi Tepat di Bawah Rumah

Garasi Tepat di Bawah Rumah

Berbeda dari yang lain, itulah kesan pertama yang akan Anda dapatkan ketika melihat model garasi mobil tertutup yang satu ini. Garasi yang biasanya diletakkan pada samping rumah ternyata juga bisa diletakkan langsung di bawah rumah. Sehingga, Anda bahkan tidak perlu ambil pusing untuk memilih lahan yang sempit. Setuju?

  1. Menggunakan Sisi Bawah Balkon sebagai Garasi

Menggunakan Sisi Bawah Balkon sebagai Garasi

Desain garasi berikut ini kerap kali diterapkan pada rumah-rumah modern yakni dengan memanfaatkan space yang berada di bawah balkon sebagai garasi. Model garasi minimalis yang modern bukan? Dengan demikian, Anda tidak lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk mendirikan atau membeli atap garasi tambahan. Sederhana, cepat dan ekonomis!

  1. Garasi Multifungsi

Garasi Multifungsi

Bukan lagi lahan yang sempit, Anda bahkan tidak memiliki lahan untuk dijadikan sebagai garasi? Tidak masalah, desain garasi belakang rumah yang satu ini dapat menjadi pilihan yang sempurna. Menjadikan gudang menjadi garasi juga tidak masalah! Sehingga Anda akan memiliki garasi multifungsi yang unik. Sangat menarik bukan? Nah, itulah beberapa gambar garasi mobil depan rumah, samping rumah dan juga belakang rumah yang bisa menjadi lokasi multifungsi. Anda dapat memilih berbagai jenis model garasi mobil mulai dari garasi sederhana di samping rumah hingga berlokasi di bawah balkon. Ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan agar membuat garasi mobil sederhana, terlihat begitu luas dan juga nyaman. Anda bisa menghindari penggunaan pintu gerbang terutama bagi Anda yang memiliki komplek perumahan yang aman. Selain itu, Anda bisa mengambil lahan yang disediakan untuk taman sebagai garasi. Atau, Anda juga bisa membuat garasi yang bersifat sementara atau bisa dibongkar sehingga bisa dipasang ketika dibutuhkan dan juga bisa disimpan jika tidak ada mobil yang terparkir. Jadi, sudah temukan desain garasi impian Anda?

Mari kunjungi proyek kami:

Mustika Park Place
Jl. Burangkeng, Kec. Setu, Bekasi, Jawa Barat 17320

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 0812-8006-5200 atau email ke care@mustikaland.com.