MUSTIKALAND.CO.ID - Ruang tv biasanya memiliki banyak fungsi, salah satunya sebagai ruang berkumpul keluarga. Oleh karena itulah, Kami rasa sangat perlu untuk mendesain hingga menata ruang tv dengan sangat baik juga nyaman. Tidak perlu luas, kini desain ruang tv minimalis sudah banyak digemari orang sehingga banyak desain-desain menarik yang bisa Kamu contoh. Jika didesain dengan sangat nyaman, semua anggota keluarga pasti akan betah kumpul bersama-sama dir ruang TV ini.


Tidak perlu bingung jika masih belum memiliki ide bagaimana desain yang cocok untuk ruang tv Kamu. Karena berbagai rekomendasi desain ruang tv minimalis mulai dari yang sederhana, modern hingga unik ini bisa Kamu jadikan sebagai referensi maupun bekal penting untuk mendapatkan ide desain ruang tv idaman Kamu. Yuk lihat berbagai macam rekomendasinya, siapa tahu Kamu bisa mendapatkan ide terbaik untuk diaplikasikan pada ruang tv!

  1. Kursi yang Empuk Buat Ruang TV Makin Nyaman

Kursi yang Empuk Buat Ruang TV Makin Nyaman


Desain ruang tv minimalis sederhana yang pertama bisa Kamu tata sebaik mungkin. Pilihlah sofa yang tidak terlalu besar namun tetap empuk dan nyaman sehingga nonton tv bersama keluarga pun tetap betah dan nyaman. Kamu perlu memilih furniture yang tepat untuk desain pertama ini.

  1. Dekorasi yang Tepat Buat Semua Makin Merapat!

Dekorasi yang Tepat Buat Semua Makin Merapat!


Memilih dekorasi ruang tv minimalis sederhana yang oke juga akan membuat semua orang nyaman dan mau berkumpul tidak hanya menonton televisi namun juga menikmati suasananya terlebih jika ruangannya semi terbuka seperti ini. Dijamin makin betah!

  1. Dekorasi Modern, Milenial pun Tidak akan Bosan

Dekorasi Modern, Milenial pun Tidak akan Bosan


Meski punya ruangan yang minimalis, jika desain ruang tv mewah seperti ini dengan kondisi semi terbuka akan membuatnya terlihat makin luas. Penempatan kursi serta pencahayaan yang baik akan memberikan kenyamanan bagi siapapun yang duduk di ruang tv. Ruang tv yang mewah cocok banget diaplikasikan pada rumah mewah juga seperti yang ada pada Mustika Park Place, Bekasi.


Tidak hanya rumah, lingkungannya pun sangat elit karena dilengkapi banyak hal mulai dari tanaman hijau, danau resapan, club house (kolam renang, lapangan basket) hingga minimarket seperti di Mustika Park Place.

  1. Tidak Luas Tapi Nyamannya Bikin Puas

Tidak Luas Tapi Nyamannya Bikin Puas


Kamu hanya memiliki ruangan berukuran 2x3 saja untuk dijadikan ruang tv? Tidak masalah, desain ruang tv minimalis ukuran 2x3 seperti di atas dapat Kamu jadikan sebagai contoh maupun motivasi bahwa ruangannya akan tetap terasa nyaman dengan ukuran hingga peletakan furniture yang tepat.

  1. Terlihat Mewah dengan Dekorasi yang Tepat

Terlihat Mewah dengan Dekorasi yang Tepat


Ruang tv minimalis mewah tergantung pada kecerdasan pemilik rumah memilih dan menata warna ruangan, jenis furniture, sofa hingga karpet yang akan digunakan. Meletakkan tv pada tembok akan memberikan kesan lebih luas pada ruangan yang sempit.

  1. Si Kecil nan Elegan, Buat Semua Orang Terkesan!

Si Kecil nan Elegan, Buat Semua Orang Terkesan!


Tidak hanya merah, Kamu juga bisa mendesain ruang keluarga minimalis elegan seperti pada gambar. Meski tidak memiliki space yang banyak, namun tetap bisa terlihat begitu elegan. Pemilihan warna yang berani membuat ruang tv jadi lebih hidup bukan?

  1. Ruang TV Lesehan pun Kesan Mewahnya Tetap Ada Loh

Ruang TV Lesehan pun Kesan Mewahnya Tetap Ada Loh


Punya ruangan yang tidak terlalu besar dan ingin menghemat pengeluaran untuk membeli sofa, desain ruang tv lesehan merupakan pilihan yang tepat untuk Kamu. Meski tanpa kursi panjang maupun sofa, jika disediakan karpet empuk hingga kasur, siapa sih yang tidak betah nonton tv seharian? 

  1. Meski Minimalis, Desain Cantiknya Bikin Betah Seharian


Meski Minimalis, Desain Cantiknya Bikin Betah Seharian


Mendesain ruang tv dengan berbagai macam benda mulai dari spiker hingga tanaman hias bukan lagi membuatnya sempit malah justru akan lebih hangat untuk keluarga. Bahkan tanaman hijau akan membuat Kamu jauh lebih rileks sembari menonton channel kesukaan di tv.

  1. Dilengkapi dengan Pernak-pernik Menarik

Dilengkapi dengan Pernak-pernik Menarik


Meski minimalis, jangan sampai Kamu kehilangan sisi kreativitas pada setiap ruangannya termasuk tv. Desain yang menarik, lengkap dengan sisi estetik pada ruangan akan buat siapa saja jadi betah. Jangan lupa untuk menambahkan ornamen kecil hingga warna tembok yang cerah agar tidak merasa tertekan.

  1. Menggunakan Bean Bag Buat Desainnya Lebih Unik

Menggunakan Bean Bag Buat Desainnya Lebih Unik


Jika Kamu ingin menonjolkan keunikan sisi rumah dari ruang tv, mengganti sofa dengan bean bag jadi pilihan yang sempurna. Tidak hanya itu, Kamu bahkan akan tetap merasa nyaman dan betah bahkan terasa sedang berada di kafe untuk menyantap kopi hangat.

  1. Desain Ruang TV Jadi Lebih Multifungsi

Desain Ruang TV Jadi Lebih Multifungsi


Tidak punya ruangan khusus bukan menjadi alasan! Kamu tetap bisa menonton tv meski hanya memiliki satu ruangan untuk semua aktivitas. Ruangan multifungsi ini jadi pilihan sempurna buat Kamu jika ingin memaksimalkan fungsi sebuah ruangan. Sisi estetikanya jangan dihilangkan ya, karena bisa menjadi penyegar ruangan.


Nah, itulah berbagai desain yang Kamu rekomendasikan untuk Kamu. Pastikan untuk mengenal ruangan tv sebelum membeli furniture hingga memilih desain yang tepat agar desain ruang tv minimalis Kamu nantinya tidak mengecewakan. Jangan lupa untuk menanyakan kepada penghuni rumah lain sebelum mulai merenovasi agar menemukan titik temu untuk desain ruang tv yang tepat apakah akan dibuat modern, klasik, unik maupun multifungsi. Jadi, desain ruang tv mana yang kini jadi idaman Kamu?


Mari kunjungi proyek kami:

Mustika Park Place
Jl. Burangkeng, Kec. Setu, Bekasi, Jawa Barat 17320

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 0812-8006-5200 atau email ke [email protected].