Hari ini kami kedatangan tamu istimewa ke Mustika Village Sukamulya, tamu istimewa tersebut adalah:

1. Ketua AREBI, Lukas Bong

Sekilas mengenai Bpk. Lukas Bong :

Bpk. Lukas Bong terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) AREBI Periode 2018-2021 setelah dilakukan voting pada pemilihan ketum di Munas VIII di ICE BSD City, Nusantara II, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat, 14 September 2018.

Bpk. Lukas menyatakan akan melanjutkan progam-program yang telah berjalan dan membuat program-program baru untuk kemajuan AREBI, sehingga Asosiasi Real Estate Broker Indonesia ini bisa memberi manfaat sebesar-besarnya bagi para anggotanya, stake-holder, masyarakat, dan industri broker properti di Indonesia. Visi Bpk. Lukas sebagai Ketum yakni membangun industri jasa perantara properti yang profesional dan mendapat dukungan penuh pemerintah. Sedangkan misinya antara lain industri broker properti menjadi aman, realistis, beretika, berani, dan berintegritas. Dia juga ingin menjadikan industri broker properti sebagai profesi yang disegani dan melayani kebutuhan masyarakat umum secara profesional, menciptakan standar kerja di bidang broker properti yang berlisensi, beretika, dan bermartabat. Selain itu, membuat penomoran dan kartu anggota AREBI, memberikan perlindungan hukum bekerja sama dengan pengacara, mengaktifkan laman sebagai sarana informasi bagi anggota, serta branding AREBI kepada masyarakat, dan kunjungan kerja ke DPD-DPD sebagai agenda rutin triwulan.

“Ke depan AREBI akan terus meningkatkan jumlah anggota dengan membuat banyak kegiatan yang memberi manfaat bagi anggota sehingga AREBI semakin dikenal. Selain itu jumlah broker properti bersertifikat dan perusahaan broker properti legal yang memiliki SIU-P4 juga akan terus ditingkatkan. Hal itu agar broker properti Indonesia semakin profesional dan mampu bersaing di era perdagangan bebas. Jumlah DPD dan DPC AREBI juga akan terus ditambah dan diperhatikan,” ujar Lukas.

2. Ketua DPD DKI AREBI, Clement Francis

Sekilas mengenai Bpk. Clement Francis :

Bpk. Clement Francis adalah Ketua DPD DKI AREBI. Mungkin ada dari beberapa pembaca yang tidak mengetahui AREBI, Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) adalah satu – satunya organisasi profesi dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan maupun perorangan yang bergerak dalam usaha Jasa Perantara Properti. Dengan tujuan menjunjung tinggi kejujuran dengan pelayanan profesional dalam industri real estate dan menekankan kepada setiap anggotanya untuk memberikan jasa pemasaran dan penjualan maupun penyewaan properti dengan mematuhi Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga dan ketentuan Kode Etik keprofesian yang telah ditetapkan AREBI.

3. Principal REMAX Pluit, Charlie Lim

Sekilas mengenai Bpk. Charlie Lim :

Bpk. Charlie Lim adalah Principal Remax Pluit.Bagi yang belum mengetahui Siapa RE/MAX, admin akan memberitahukan kepada pembaca. RE/MAX adalah real estate company berasal dari DEnver Colorado, USA. Sudah berpengalaman lebih dari puluhan tahun dan sudah di percayakan lebih dari ratusan ribu asosiasi marketing properti diseluruh dunia.

Terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua AREBI, Lukas Bong, Ketua DPD DKI AREBI, Clement Francis dan Principal REMAX Pluit, Charlie Lim karena sudah mempersempatkan waktu mendatangi perumahan kami. Kedatangan anda dan ilmu yang diberikan sangat berguna untuk tim kami kedepannya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perumahan Mustika Land silahkan hubungi kami:
Mustika Care
: 0812-8006-5200 (WhatsApp)