Mustika Land salah satu perusahaan pengembang yang bekerja sama dengan Bank BTN, baru saja menerima penghargaan sebagai pemenang 4,75% championship. Jalinan kerja sama antara PT Mustika Land dengan Bank BTN sudah terjalin lama. Salah satu program hubungan kerja sama yang sedang digenjot adalah Year End Sale 2021, “Beli Rumah Dibayarin Developer”.

Proyek perumahan yang berlaku pada program ini adalah Perumahan Mustika Park Place, Bekasi, Jawa Barat. Program ini memberikan banyak manfaat bagi konsumen, yakni berupa libur bayar angsuran untuk 6 bulan bagi konsumen yang melangsungkan akad kredit sampai 31 Desember 2021.

Di samping itu, program ini juga memberikan keuntungan lain. Konsumen tidak perlu membayar biaya administrasi, bebas biaya provisi, bebas dari appraisal, dan mendapat diskon asuransi jiwa sebesar 10%. Tidak sampai di situ saja, konsumen juga akan dapat bundling KPR Zero Libur, sehingga konsumen hanya bayar angsuran bunga selama 6 bulan karena mendapat bantuan pembiayaan oleh developer.

David Sudjana, Direktur Utama Mustika Land, mengungkapkan kalau hubungan kerja sama PT Mustika Land dengan Bank BTN sudah dilakukan sejak lama. David berharap program kerja sama yang dijalankan kali ini dapat memberikan manfaat, bisa mempermudah akses pembelian hunian bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah.

Sektor ekonomi tanah air menunjukkan adanya peningkatan ke arah positif pada akhir tahun 2021. Hal itu disebabkan karena pandemi covid-19 di tanah air sudah semakin terkendali, sehingga meningkatkan kepercayaan diri dan daya beli masyarakat.

Suryanti Agustinar yang menjabat sebagai Senior Vice President Non Subsidized Mortage and Personal Lending Division di Bank BTN, memberi keterangan (20/11/2021), “Melihat semakin membaiknya situasi pandemi covid-19, kami yakin dapat memenuhi target kredit tahun 2021. Harapan kami pada tahun 2022 sektor properti juga akan membaik.”

“Dengan adanya program Year End Sale 2021, “Beli Rumah Dibayarin Developer”, dengan booking fee diskon Rp2 juta dan gratis internet satu tahun bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat agar bisa membeli rumah idaman,” tutup David.