MUSTIKALAND.CO.ID - Lagi, untuk kedua kalinya Mustika Village Karawang raih penghargaan di ajang Indonesia Property and Bank Awards. Setelah berhasil menyabet gelar Best Low Cost Housing Development (Greater Indonesia) di Indonesia Property and Bank Awards 2021 oleh Property Guru Indonesia yang berafiliasi di Singapura, kini Mustika Village Karawang kembali mendapat award di ajang yang hampir sama.


Bertajuk Property and Bank Awards 2022, kali ini penghargaan diberikan oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI La Nyala Mattalitti, Menko Airlangga Hartanto, Menkraf Sandiaga Uno serta Menperin Agus G Kartasasmita.

Piagam penghargaan untuk mustika village kerawang by mustika land


Ajang Indonesia Property and Bank Award ke-16 tersebut digelar di Jakarta pada Kamis, 24 Februari 2022 lalu. Dalam acara pemberian penghargaan yang diselenggarakan oleh Jurnalis Media Network dan Majalah Property & Bank ini, hadir sejumlah menteri dan pejabat RI. 


Ajang ini juga menggabungkan antara Indonesia Property and Bank Awards (IPBA) dan Indonesia myHome Award (IMHA). Penggabungan tersebut bertujuan untuk memberikan atmosfer yang berbeda pada para stakeholder di bidang pemerintahan, properti, perbankan, dan sektor lainnya.


Terdapat delapan kategori pada event ini, yaitu tujuh kategori pemenang untuk IPBA dan satu kategori untuk IMHA. Penghargaan diberikan pada pemenang setiap kategori yang dianggap menginspirasi, salah satunya adalah Mustika Village Karawang di bidang properti.