Meski lebih terkenal sebagai kota yang sangat panas, ternyata memiliki spot instagramable yang sangat memikat bagi kalangan milenial. Ada banyak pilihan tempat keren yang sayang untuk dilewatkan, mulai dari tempat makan hingga tempat nongkrong kekinian.

Bagi Anda yang berniat datang ke Bekasi, tidak perlu bingung mencari tempat makan atau tempat nongkrong yang harus dikunjungi. Rekomendasi 12 Tempat Instagramable yang cocok untuk kaum milenial. Silahkan simak ulasannya!

 

Tempat Makan Instagramable di Bekasi

Saat ini banyak sekali tempat makan di Bekasi dengan menawarkan tempat-tempat dengan dekorasi yang cantik dan menarik. Desainnya yang menawan dan bahasanya saat ini instagramable, sehingga menjadi favorit karena sering dijadikan tempat untuk berfoto dan mengunggahnya di Instagram.

Inilah tujuan anak-anak muda di sekitar Bekasi saat ingin menghabiskan waktu nongkrong bersama teman-teman.

Sky Resto & Lounge

Anda dapat mengagendakan quality time bersama teman di tempat makan di Bekasi yang instagramable. Salah satunya yakni di Sky Resto & Lounge.

Rooftop yang terletak di Aston Imperial Hotel ini menyuguhkan panorama alam malam yang mengundang decak kagum. Chill banget bisa dijadikan spot hangout ataupun spot makan bersama sahabat ataupun keluarga.

Jw 54

Tempat makan di Bekasi yang instagramable yang luar biasa asik untuk dikunjungi bersama keluarga. Memiliki area  makan yang luas akan membuat kesan yang nyaman terhadap pengunjung. Selain tempat yang nyaman terdapat menu makanan dan minuman nusantara dengan harga yang sangat murah pastinya.

Double U Steak

Anda bisa langsung kunjungi Double U Steak untuk memenuhi kebutuhan protein. Double U Steak Berlokasi di Jl. Wijaya Kusuma No.183, RT.001/RW.011, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147. Tidak usah khawatir untuk harga per porsi nya mulai dari 20 ribuan. Harga yang ditawarkan terjangkau dengan bahan premium.

Bebek Kaleyo

Penasaran tempat makan yang satu ini, salah satu tempat makan yang direkomendasikan di kota Bekasi yang harus kamu coba. Bebek Kaleyo beralamat di Jalan Perjuangan Dalam, Saluran Irigasi, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks. 

Dengan membayar Rp 25 ribu-an Anda sudah bisa menikmati satu porsi bebek yang diolah dengan bumbu terbaik serta memiliki tekstur yang gurih.


Baca juga: 9 Tempat Nongkrong di Cikarang yang Keren dan Asik buat Ngobrol


Bakso Rudal

Salah satu hidangan yang sangat digemari warga Indonesia. Tempat makan bakso lezat dapat Anda temukan di Jalan Dasa Dharma, Rawa Lumbu.

Tak hanya enak, harganya pun sangat terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 7 ribu-an untuk satu porsi Bakso Rudal. Tetapi jika ingin menikmati bakso dengan dimensi lebih besar, kalian wajib mempersiapkan uang Rp 10 ribu-an.

Sop Janda Bekasi

Selanjutnya ada Sop Janda Bekasi, tempat makan yang sangat favorit yang harus Anda kunjungi. Sop Janda yang berisi daging, tulang sapi, serta kuah berbumbu rempah-rempah yang begitu enak dan segar dengan level kepedasan sesuai selera. 

Anda dapat mengambil nasi sebanyak yang Anda ingin makan dengan Sop Janda. Jika tertarik mencicipinya, langsung datang yang terletak di Jalan Raya Pekayon No 45, Bekasi Selatan, buka setiap pukul 10:00 – 17:00.

Sate Taichan

Kunjungan Kuliner Bekasi berikut ini, banyak sekali penjual Sate Taichan yang bisa Anda kunjungi. Namun jika ingin memastikan kenikmatannya, Anda bisa datang ke Sate Taichan Mpe di Jalan KH. Muchtar Tabrani No. 3, Resmi. Satu porsi Sate Taichan akan disajikan dengan cita rasa yang luar biasa, sambal, dan jeruk limau dengan harga terjangkau.


Baca juga: 7 Cafe Instagramable di Karawang yang Harus Anda Coba!


Tempat Nongkrong Instagramable di Bekasi

Nongkrong sudah menjadi suatu kebiasaan atau kebutuhan penting bagi para kaum milenial. Biasa nya kaum milenial memiliki alasan nongkrong hanya untuk mencari suasana yang baru, mengerjakan tugas, dan berkumpul dengan teman, tidak hanya itu kaum milenial akan mencari spot foto yang menarik untuk kebutuhan media sosial.

Berikut ini beberapa tempat nongkrong Instagramable yang cocok Anda kunjungi.

Warung Top. Inc

Pilihan yang sangat bagus, Warung Top mempunyai tempat yang sangat asik yang harus Anda kunjungi. Dengan tempat yang asik warung top juga memiliki harga yang miring, maka Anda bisa menjadikan warung top ini menjadi pilihan.

Warung top berlokasi di Jl. Dewi Sartika No.1, RT.001/RW.008, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Kota Bekasi. Beragam menu yang bisa Anda temukan di warung Top. Inc seperti seafood hingga minuman bervariasi.

Tsamara Resto

Jika Anda ingin jalan-jalan ke sini, Anda tidak perlu membawa tikar atau makanan sendiri. Anda baru saja datang, memilih tempat, memilih makanan, dan ikut serta dalam perjalanan! Tsamara Resto berada di bukit yang sangat lebar. 

Sehingga sangat cocok dijadikan sebagai kafe dengan ide jalan-jalan yang manis. Di Tsamara Resto juga terdapat koridor berkapasitas yang biasanya disewakan untuk pesta pernikahan dan komitmen. Jika Anda membutuhkan pesta pernikahan dengan konsep nursery party di Bekasi, coba tambahkan Tsamara Resto ke daftar acara Anda.

Joglo Garden

Seperti namanya, tempat home base ini bertemakan Joglo yang bekerja dengan perspektif hijau di sekitarnya. Tentunya akan banyak spot foto yang menarik dan instagramable. Kehadiran banyak pepohonan dan taman membuat Anda merasa sejuk saat berada disini.

Miss Unicorn

Cafe instagramable di Bekasi berikutnya adalah Miss Unicorn yang terletak di Jl. Raya Kranggan, Kota Bekasi.

Seperti namanya, cafe ini memberikan nuansa yang luar biasa dengan tema Unicorn. Cafe ini menyiratkan bahwa tempat ini cocok untuk wanita, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Kitiran Cafe

Kawasan yang satu ini tidak kalah keren dengan spot memukau. Kitaran Cafe tempat home base yang sangat menarik. Struktur yang instagramable akan memukau para tamu.

Spotnya nyaman dan cocok untuk selfie. Selain tempatnya yang lumayan, hidangan tersebut juga membuat tamu kenyang, karena Kitaran Cafe memiliki porsi makan yang cukup banyak. Cafe Kitaran ini terletak di Jl. Sentrakota Barat, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi yang buka pukul dengan 11.00 sampai - 22.00 WIB. 

Berikut deretan tempat instagramable Bekasi yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi sesuai selera anda. Anda dapat menyesuaikan tema swafoto Anda dengan konsep dari tiap tempat yang ada.