MUSTIKALAND.CO.ID - Nongkrong, yah bisa dibilang aktivitas untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga untuk saling berbagi cerita, keluh kesah, dan asyik bermain bersama. Nongkrong sangat asyik, apalagi ketika Anda suntuk dan stress karena pekerjaan. Nongkrong umumnya lazim dilakukan oleh anak-anak muda kaum milenial. 


Di kota besar seperti Bekasi tentunya banyak sekali tempat nongkrong yang asyik dan menjadi tujuan para kaum millennial. Umumnya tempat nongkrong banyak terdapat di sekitar perkotaan, dekat dengan area kampus atau sekolah, dan perkantoran. Nah kita-kira, apakah ada ya tempat nongkrong Bekasi 24 jam?

Tempat Nongkrong di Bekasi 24 Jam

Berbicara mengenai nongkrong, kira-kira mengapa Anda mencari tempat nongkrong yang buka 24 jam? Nah tentunya hal ini menarik, karena terkadang kita ingin menghabiskan waktu bersama teman tanpa dibatasi waktu dan sampai rasa ngantuk menghampiri. Nah itu dia mengapa yang dicari adalah tempat nongkrong yang buka 24 jam.


Bukan berarti Anda mau selamanya beraktivitas di café tersebut bukan? Nah melainkan Anda mencari tempat yang nyaman, dan bisa bercengkrama bersama teman hingga lewat tengah malam. Karena kebanyakan tempat nongkrong tutup jam 10 atau jam 11 malam. Walaupun ada tempat nongkrong 24 jam, tentunya semua tetap harus mematuhi protocol kesehatan.


Nah bagi Anda yang mencari tempat nongkrong di Bekasi 24 jam ada beberapa rekomendasi yang cocok. Nah berikut ini adalah beberapa daftar tempat nongkrong yang asyik dan buka 24 jam, tidak hanya enak untuk ngobrol bersama teman, tetapi juga bisa menjadi tempat lembur untuk bekerja.

  1. Kedai Kopi Tjan

Kedai Kopi Tjan termasuk dalam tempat nongkrong yang populer di kalangan anak muda di Kota Bekasi. Tidak hanya untuk Anda yang penikmat kopi, berbagai varian menu non-coffee juga tersedia lho. Bahkan Anda juga bisa menikmati berbagai menu makanan berat, makanan ringan, camilan, roti panggang, dan lainnya. 


Kedai ini buka 24 jam lho, sehingga Anda bisa fleksibel nongkrong kapan saja. Akan tetapi, perlu juga dipastikan yah karena terkait dengan peraturan pemerintah setempat untuk pencegahan penyebaran virus Corona. Karenanya jam buka kedai bisa berubah sewaktu-waktu.


Baca Juga: 9 Restoran all you can eat Bekasi yang Murah dan Berkualitas

  1. Coffee Shop Aston

Coffee Shop Aston juga awalnya sebagai tempat nongkrong Bekasi 24 jam. Akan tetapi, jam buka nya sekarang disesuaikan. Seperti yang anda ketahui bahwa hal tersebut sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran virus Corona. Kita doakan saja setelah semuanya normal kembali, tentunya tempat nongkrong juga bisa kembali buka 24 jam.


Coffee Shop Aston sebagai salah satu tempat nongkrong yang asyik dan nyaman.  Mengapa tidak, berbagai tatanan suasananya, pencahayaan, interior yang menarik, membuat anda merasa dimanjakan. Bahkan bisa dibilang bahwa Coffee Shop Aston adalah café instagramable di Bekasi. Tidak hanya itu bahkan di café ini bisa menjadi tempat untuk co-working karena suasananya yang enak dan nyaman.

  1. Starbucks Coffee

Tempat nongkrong yang satu ini sudah tidak asing lagi tentunya buat anda. Yah, Starbucks Coffee merupakan salah satu tempat nongkrong keren yang tersebar hampir di seluruh bagian di Indonesia, salah satunya Bekasi. Beberapa Starbucks Coffee tentunya memang memiliki jam buka hingga 24 jam, apalagi Starbucks yang terdapat di area peristirahatan di jalan tol Bekasi.


Dilihat dari sisi harga yah memang terlihat lebih mahal, akan tetapi cita rasa kenikmatan coffee yang ditawarkan tentunya juga manja di lidah. Starbucks Coffee merupakan tempat yang pas nih buat anda yang ingin merefresh kembali badan dengan secangkir kopi nikmat dan tempat persinggahan yang nyaman.

Café Instagramable di Bekasi Ini Cocok Untuk Feed Instagram

Selain untuk ngobrol dan berbagi cerita bersama teman, tempat nongkrong juga bisa menjadi tempat pilihan untuk membuat feed Instagram. Yah mengapa tidak, karena banyak tempat nongkrong pilihan yang menawarkan pemandangan yang unik, estetik, dan menarik untuk dijadikan background foto. Nah dimana sajakah tempat itu? Ini dia beberapa list café instagramable di Bekasi yang keren untuk spot foto.

  1. Sausalito Café and Bistro

Sausalito Café ini sendiri terletak di kompleks Ruko Harapan Indah, Kota Bekasi. Café ini tentunya sudah mulai buka dari jam 10 pagi hingga jam 12 malam. Banyak sudut yang membuat anda dimanjakan dengan ornamennya yang yang unik dan instagramable. Dijamin spot foto dalam café dapat menjadikan feed instagram Anda cantik.


Selain itu pada sisi lain juga menyajikan spot yang sejuk dengan sentuhan hijau yang terlihat asri. Jadi tempat ini tidak hanya cocok untuk mencari spot foto, melainkan juga cocok untuk tempat bersantai dan nongkrong. Selain itu, banyak pilihan menu menarik mulai dari 25 ribuan saja.

  1. Miss Unicorn

Café instagramable di Bekasi berikutnya adalah Miss Unicorn, yang terletak di Jl. Raya Kranggan, Kota Bekasi. Miss unicorn dapat ditempuh 39 menit dari Mustika Park Place.


Sesuai namanya, café ini memberikan nuansa unik dengan tema unicorn. Kata “Miss” di depan seakan-akan mengisyaratkan bahwa tema tempat ini cocok untuk kaum hawa, mulai dari anak-anak hingga kaum millennial.


Yah ternyata bisa dibilang demikian, suasana yang ditawarkan adalah bertema warna pink dan ungu yang pastinya menjadi warna kesukaan wanita. Tidak hanya itu, bahkan di sudut lain café ini juga menawarkan tema yang unik dan menarik dengan hiasan dinding yang instagramable. Tentunya bagi anda para pria, bisa mengajak pasangan anda ke Miss Unicorn dan yang pasti dia akan senang.

  1. The Joglo Garden

Sesuai namanya Joglo Garden, tempat nongkrong yang satu ini bertema bangunan Joglo dengan pemandangan hijau di sekelilingnya. Tentunya akan sangat banyak spot foto yang menarik dan instagramable. Adanya banyak pepohonan dan taman membuat kamu merasa rileks dan sejuk bila berada di tempat ini.


Tempat nongkrong Bekasi yang satu ini juga dilengkapi dengan wisata keluarga. Wow, bukan main yah kali ini. Selain Anda bisa menikmati makanan lezat di resto, Anda juga bisa menikmati kebun binatang mini alias mini zoo. Jadi, akan lebih seru bila anda mengajak keluarga, anak, atau ponakan untuk bersantai di Joglo Garden sambil melihat kebun mini yang indah dan menyegarkan mata.


Baca Juga: 12 Tempat Wisata Instagramable di Bekasi yang Wajib diKunjungi

Tempat Nongkrong di Galaxy Bekasi Juga Tidak Kalah Instagramable-nya

Selain beberapa tempat tadi, ternyata di Bekasi masih banyak sekali tempat nongkrong yang instagramable dan keren, beberapa diantaranya terletak di area Galaxy Bekasi. Berbagai konsep yang ditawarkan tentunya akan membuat anda banyak foto selfie ketika pulang dari tempat ini. Lantas, apa saja tempat nongkrong di Galaxy Bekasi yang instagramable? 


Beberapa café instagramable di Galaxy Bekasi adalah Carrington Cafe, Coffee Paste, Coffee Bens, Kedai Torang, Eight Coffee, Mutual Coffee, dan lainnya. Hampir di sepanjang Kawasan Galaxy Bekasi terdapat tempat nongkrong yang asik dan instagramable. Setiap café memberikan keunikan tersendiri, sehingga anda bisa mencobanya satu-persatu untuk menikmati suasananya.


Itu dia beberapa deretan tempat nongkrong Bekasi yang tidak hanya sebagai tempat untuk ngobrol dan berbagi cerita bersama teman, akan tetapi bisa menjadi tempat rekreasi dan spot foto yang instagramable. Tempat nongkrong ini dapat Anda akses dengan mudah dari Mustika Village Sukamulya. Lantas tunggu apa lagi, yuk luangkan waktu sejenak untuk melepas penat di berbagai pilihan café menarik dan eksotis.

Mari kunjungi proyek kami:

Mustika Village Sukamulya
Desa, Sukamulya, Kec. Sukatani, Bekasi, Jawa Barat 17630

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 0812-8006-5200 atau email ke [email protected].