MUSTIKALAND.CO.ID - Restoran dengan konsep all you can eat (AYCE) sedang populer di masyarakat kota besar terutama Bekasi. Anda tidak akan sulit untuk mencari restoran tema makan sepuasnya di sini.


Anda dapat memilih berbagai macam tema makanan yang Anda sukai, seperti dimsum, BBQ, Shabu-Shabu, dan masih banyak lagi yang bisa Anda coba. Mulai dari harga yang terjangkau hingga agak mahal tersedia di Bekasi sehingga Anda tidak akan bosan mencoba.


Berikut 9 restoran all you can eat di Bekasi yang bisa Anda dan keluarga kunjungi jika ingin merasakan pengalaman baru makan dengan porsi banyak tetapi tidak menguras kantong.

  1. Shaburi & Kintan Buffet

Restoran all you can eat di Bekasi yang bisa Anda kunjungi pertama adalah Shaburi & Kintan Buffet. Di restoran ini, Anda dapat memilih dua pilihan paket makan sepuasnya, yakni shabu-shabu ‘one pot style’ atau berkuah dan BBQ. 


Pilihan berkuah sangat cocok Anda santap ketika suasana Bekasi sedang hujan atau dingin serta Anda dapat memilih kuah kaldu yang tersedia, seperti hot miso, paitan chicken collagen, konbu. Sedangkan Anda yang lebih suka tema bakar, Anda dapat memilih Japanese BBQ dengan berbagai macam saus pendamping, seperti Kintan special sauce, salt pepper & lime, dan masih banyak lagi.


Anda dan keluarga bisa memesan pilihan paket di atas dengan harga mulai dari Rp99.000 sampai Rp 525.000, harga dapat berubah tergantung dari tipe daging yang dipesan serta waktu kedatangan.


Baca Juga: 12 Tempat Wisata Instagramable di Bekasi yang Wajib diKunjungi

  1. Yuraku

Restoran all you can eat selanjutnya ada Yuraku yang berlokasi di Mall Summarecon Bekasi. Yuraku memiliki konsep restoran AYCE dengan dua pilihan macam paket, yakni shabu-shabu dan Japanese Yakiniku.


Untuk paket berkuah, Anda dapat memilih salah satu varian kuah yang tersedia, seperti chicken soup, Tom Yam, konbu original, dan Korean jjigae. Jika Anda belum puas akan dua paket di atas, masih ada beberapa side dish yang bisa Anda pesan secara terpisah.


Anda dapat mencoba restoran all you can eat di Bekasi utara ini dengan harga mulai dari Rp90.000 untuk anak kecil dan Rp170.000 untuk orang dewasa.

  1. Bamboo Dimsum

Jika bosan dengan pilihan BBQ dan shabu-shabu, Anda wajib coba restoran AYCE yang bertemakan dimsum, yakni Bamboo Dimsum yang berlokasi di Grand Galaxy City. Yuraku akan memanjakan Anda dengan berbagai dimsum yang ada.


Pilihan menu yang lumayan lengkap bisa menjadi pilihan Anda untuk mengunjungi resto AYCE ini, menu-menu seperti dimsum goreng, dimsum kukus, dan berbagai macam pilihan pao tersedia di sini. 


Untuk urusan harga, salah satu restoran all you can eat di Bekasi ini tergolong murah, yakni mulai dari Rp 58.000 saja.

  1. Gyu-Kaku

Restoran AYCE yang terkenal di Bekasi ini hanya menyediakan pilihan paket Japanese BBQ saja, tetapi keunggulan dari restoran ini adalah menunya yang sangat beragam dan berkualitas.


Anda dapat memilih varian paket BBQ, seperti standart buffet, premium buffet, atau paket khusus yakni Ramadhan buffet di hanya ada di bulan Ramadhan. Selain paket AYCE, Anda juga dapat memesan menu a la carte atau terpisah dan lunch menu jika ingin langsung menikmati makanan di restoran ini.


Harga di Gyu-Kaku sangat bervariasi, untuk paket AYCE sendiri, mulai dari harga Rp 159.000++ sampai Rp 429.000++, Rp29.000 sampai Rp 46.000 untuk a la carte , sedangkan untuk lunch menu Rp56.000++ sampai Rp169.000++


Baca Juga: Mustika Village Karawang Raih Penghargaan Indonesia Property Awards 2022

  1.  The Gallery Restaurant

Untuk Anda yang sedang atau akan menginap di hotel Ciputra, Anda dapat mengunjungi restoran AYCE di sana yang bernama The Gallery Restaurant. Berbagai macam menu makanan mulai dari international menu sampai national menu serta berbagai pilihan pastry yang bisa Anda nikmati sepanjang hari di restoran ini. The Gallery Restaurant juga menyediakan layanan in-room dining agar suasana makan Anda menjadi lebih nyaman.


Harga yang relatif murah meskipun berlokasi di dalam hotel Ciputra bisa menjadi pertimbangan Anda untuk mengunjungi restoran AYCE di Bekasi ini. Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 121.000 sampai Rp 198.000 saja.

  1. The Steak 21

Masih ada satu tema AYCE yang harus Anda coba selain shabu-shabu, Japanese/Korean BBQ, dan dimsum, yakni steak. Di The Steak 21 yang berlokasi di kota Harapan Indah, Anda dapat memilih berbagai macam menu paket, seperti regular, prime, supreme, dan grand supreme serta dua pilihan saus, yakni marinasi dan celup.


Jika Anda sedang tidak ingin makan terlalu banyak, Anda dapat mencoba menu signature steak dengan pilihan daging Tenderloin, Sirloin, dan Rib Eye US Certified serta dapat memilih ukuran small atau regular.


Harga AYCE di The Steak 21 berkisar dari Rp168.000 hingga yang termahal Rp498.000 tergantung dari pemilihan paket AYCE dan untuk signature steak, mulai dari Rp 229.000 sampai Rp 283.000.

  1. Hanamasa

Siapa yang tidak mengenal restoran AYCE satu ini, Hanamasa. Hanamasa menyediakan menu makanan lengkap dan variatif, seperti appetizer, main course, dessert sampai side dish.


Hanamasa menyediakan berbagai masakan Jepang yang mungkin belum pernah Anda coba, seperti Robatayaki, yakni daging, seafood, dan sayuran yang Anda pilih dipanggang menggunakan arang.


Hanamasa mengusung konsep self-service alias Anda dapat mengambil daging, sayuran, dan seafood sendiri lalu dimasak dengan tare alias saus yang sudah tersedia. Harga di Hanamasa berkisar dari Rp128.000 untuk anak-anak dan Rp198.000 untuk dewasa.

  1. Gubhida Korean BBQ

Selain Japanese BBQ, masih ada satu tipe BBQ lagi yakni Korean BBQ. Anda dapat mencoba sensasi bakar ala Korea di Gubhida Korean BBQ. Restoran all you can eat yang berlokasi di Bekasi Timur ini disebut sebagai restoran AYCE Korean BBQ termurah di Bekasi.


Meskipun harganya murah, Gubhida Korean BBQ tetap medepankan kualitas makanan dan minuman yang ada. Paket AYCE, seperti silver, gold, dan platinum bisa Anda pesan dengan harga Rp 75.900, Rp97.930, dan Rp 130.900 saja.


Baca Juga: 9 Rekomendasi Coworking Space Terbaik di Bekasi! 

  1.  Ampe Begah

Jika Anda pecinta masakan Indonesia, Anda dapat mencoba restoran Indonesia yang bernama Ampe Begah. Restoran ini berlokasi di kawasan Bekasi Cyber Park. Sesuai namanya, Anda dapat memakan menu-menu favorit dari Indonesia.


Ampe Begah menyediakan 9 macam menu, seperti batagor, mie ayam, siomay, soto ayam, nasi goreng, dan masih banyak lagi yang bisa Anda coba di sini. Untuk urusan harga, Anda tidak perlu khawatir, Ampe Begah mematok harga Rp35.000 saja untuk AYCE.


Jika Anda ingin mencoba salah satu restoran AYCE di atas, tidak ada salahnya untuk datang bersama keluarga atau teman dan pastikan Anda menghabiskan semua makanan dan minuman yang Anda pesan karena beberapa restoran akan menambah biaya makanan jika apa yang Anda pesan tidak habis. 


Gimana sudah terbayang mau mencoba restoran AYCE yang mana? Ohya, restoran AYCE di atas bisa di akses dengan sangat mudah loh dari Perumahan Mustika Land. Didukung dengan lokasi hunian yang strategis, Anda bisa merasakan berbagai kemudahan akses seperti dekat dengan pintu tol, pusat pendidikan, pusat hiburan, pusat kesehatan, pusat perbelanjaan, serta stasiun kereta api sehingga akan mempermudah mobilitas Anda. Yuk cari tahu informasi lebih lanjut terkait hunian dari Mustika Land disini!

Mari kunjungi proyek kami:

Mustika Village Sukamulya
Desa, Sukamulya, Kec. Sukatani, Bekasi, Jawa Barat 17630

Mustika Village Karawang
Lemahmulya, Kec. Majalaya, Kab. Karawang, Jawa Barat 41371

Mustika Park Place
Jl. Burangkeng, Kec. Setu, Bekasi, Jawa Barat 17320

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 0812-8006-5200 atau email ke [email protected].