Perumahan Galaxy Bekasi merupakan salah satu perumahan yang populer di kawasan Bekasi. Kita akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan dari perumahan ini melalui artikel berikut. Dengan memahami ulasan tentang perumahan dari dua sisi, Anda sebagai calon pembeli bisa membuat keputusan yang lebih bijaksana.

Pastikan Anda memilih hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan optimal bagi Anda yang tinggal di rumah tersebut. Jangan sampai Anda memilih hunian yang tidak sesuai dengan gaya hidup Anda.

Kelebihan Perumahan Galaxy Bekasi

Penasaran apa saja yang bisa Anda dapatkan ketika tinggal di kawasan Perumahan Galaxy? Berikut ini beberapa keunggulan yang perlu Anda ketahui:

1. Lokasi yang Strategis

Perumahan di Bekasi ini mempunyai lokasi yang sangat strategis karena aksesnya yang mudah ke berbagai fasilitas dan layanan publik. Bekasi termasuk daerah dengan perkembangan yang pesat. 

Perumahan ini akan memberikan Anda kemudahan akses menuju pusat perbelanjaan (Lagoon Avenue Mall Bekasi), rumah sakit (Hermina Hospital), sekolah (Unity School), hingga tempat wisata di sekitarnya.

Kemudahaan akses ini akan sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin hidup dekat dengan fasilitas penting. Terlebih untuk Anda dan keluarga yang memiliki mobilitas yang tinggi. Anda senang menggunakan transportasi umum? Maka, memilih hunian di perumahan Bekasi bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. Fasilitas Kompleks yang Lengkap

Perumahan Galaxy Bekasi juga menawarkan berbagai fasilitas pendukung untuk memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Fasilitas tersebut antara lain taman bermain, kolam renang, pusat kebugaran, lapangan olahraga, dan area rekreasi lainnya. 

Dengan begitu, Anda bisa menikmati waktu bersantai bersama keluarga dengan tenang dan aman. Anda juga bisa melakukan aktivitas fisik secara bebas dan bersosialisasi dengan tetangga di sekitar kompleks.

3. Keamanan Terjamin

Rumah yang dekat dengan fasilitas publik biasanya dilengkapi dengan sistem keamanan yang terbaik. Begitu pula dengan perumahan di Bekasi. Anda tidak perlu khawatir karena banyak CCTV di sekitar perumahan. Sehingga, menjalani aktivitas bisa lebih nyaman.

Perumahaan modern saat ini juga telah menerapkan one gate system yang lengkap dengan pos keamanan dan dipantau selama 24 jam. Adanya sistem keamanan ini bertujuan untuk memantau mobilitas penghuni dan kendaraan yang keluar masuk area perumahan.

4. Pilihan Desain yang Bervariasi

Perumahan di Bekasi menawarkan berbagai macam desain rumah yang unik dan bervariasi. Desain rumah yang menjadi incaran bagi sebagian orang saat ini seperti tipe cluster dengan konsep natural namun tetap modern. Anda juga bisa memilih rumah dengan desain modern minimalis untuk keluarga kecil.

Kekurangan Perumahan Galaxy Bekasi

Tidak hanya kelebihan, perumahan di Bekasi ini juga mempunyai kekurangan yang perlu Anda ketahui. Kekurangan ini bisa menjadi bahan eprtimbangan sebelum memutuskan akan membeli rumah di Bekasi. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Harga yang Kurang Terjangkau

Di balik fasilitasnya yang lengkap, Perumahan Galaxy Bekasi ternyata menawarkan harga yang relatif tinggi. Kurang lebih sekitar Rp1.000.000.000 sampai Rp2.300.000.000,00. 

Harga tersebut mungkin tidak terjangkau bagi sebagian orang, terutama kalangan menengah ke bawah. Harga yang fantastis biasanya khusus untuk unit dengan fasilitas lengkap dan ukuran lebih besar.

Sebagai calon pembeli, Anda perlu mempertimbangkan dengan cermat terkait anggaran dan kemampuan finansial sebelum membeli. Anda juga perlu memikirkan efisiensi biaya dalam membeli rumah di kawasan ini. Pasalnya, ada beberapa perumahan lain di Bekasi yang menawarkan harga lebih terjangkau.

2. Kepadatan Penduduk

Bekasi merupakan salah satu kota dengan tingkat kepadatan penduduk yang tinggi di Indonesia. Lokasi perumahan yang berada di tengah kota Bekasi ini membuat mobilitas penduduknya cukup tinggi. Anda yang ingin menikmati hidup yang lebih tenang perlu mempertimbangkan kembali apabila akan membeli rumah di kawasan tersebut.

Tertarik Membeli Hunian Impian di Perumahan Galaxy Bekasi?

Perumahan Galaxy Bekasi memang berada di lokasi yang strategis, memiliki fasilitas yang lengkap, keamanan terjamin, dan desain rumah yang bervariasi. Namun, Anda juga perlu mempertimbangkan dari segi harga dan kepadatan penduduk di kawasan ini. 

Mustika Park Place bisa menjadi alternatif perumahan dengan harga yang lebih terjangkau dan fasilitas pendukung yang tidak kalah menarik. Bahkan ada berbagai promo dan layanan gratis yang akan mengurangi beban biaya. 

Jika belum memiliki waktu untuk mengunjunginya secara langsung, Anda juga dapat menjelajahi perusahan secara online melalui virtual tour. Tertarik? Kunjungi website resminya sekarang!