MUSTIKALAND.CO.ID - Kitchen set mini bar adalah sebuah gaya baru menampilkan desain dapur dengan perpaduan bar mini. Bukan hanya sebatas tampilan, dengan menggunakan mini bar, keluarga bisa saling ngobrol sambil mengolah masakan. Mini bar juga memberikan kenyamanan saat menikmati makan sendiri maupun bersama keluarga. Alih-alih menggunakan ruang makan yang luas, keberadaan kitchen bar justru memangkas ruangan sehingga tempat yang sempit bisa diubah menjadi dapur sekaligus ruang makan bergaya simple.

Kitchen set mini bar memiliki desain-desain unik yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna. Banyak kali dijual di pasaran berbagai model mini bar yang menarik dengan harga yang terjangkau. Bagi kamu yang tertarik dengan menggunakan kitchen set mini bar, berikut 11 gaya desain yang bakal bikin kamu geleng-geleng heran.

Kitchen Set Mini Bar Modern

Gaya tampilan modern memang cocok diaplikasikan di berbagai ruangan. Apalagi banyak rumah yang memang menggunakan bangunan modern sehingga kitchen set mini bar modern pun dapat ditemukan di berbagai lokasi. Gaya modern bisa didapatkan dengan penggunaan material-material seperti besi, aluminium, dan plastik. Dengan perpaduan warna silver dengan warna cerah, gaya tampilan modern bisa diaplikasikan. Untuk menambah kesan modernity, kamu bisa menambah lampu-lampu gantung dan juga perlengkapan dapur berwarna silver. Buat gaya bar semirip mungkin dengan bar pada umumnya. Tambahkan satu atau dua tanaman agar memberi kesan segar.

Kitchen Set Mini Bar Sederhana

Jika tidak suka memberi banyak gaya pada ruangan, cobalah kitchen set mini bar bergaya sederhana. Gunakan bar pendek atau kecil dengan bahan kayu. Aplikasikan dengan beberapa kursi duduk mungil di bagian bar. Perpaduan warna soft atau cerah tak jadi masalah. Percantik dengan sedikit hiasan di tembok atau lampu gantung bermotif dengan warna senada.

Kitchen Set Mini Bar Dapur Kecil

Dapur kecil dan nggak muat untuk ruang makan? Kitchen set bar mini memang jadi solusi terbik dengan harga terjangkau. Gunakan elemen kayu yang kuat dengan tampilan warna putih soft yang menambah kesan elegan. Tak perlu banyak dekorasi pada dapur yang mungil. Cukup aplikasikan sebuah pot bunga mungil untuk mempermanis ruangan. Jika memungkinkan, tambahkan beberapa hiasan dinding dengan warna coklat muda yang segar.

Kitchen Set Mini Bar Minimalis Dapur Kecil

Minimalis kerap kali dihubungkan dengan gaya modern yang sederhana. Dalam konsep minimalis, kitchen set mini bar memiliki gaya modern dengan menerapkan inti atau penggunaan dasar mini bar. Kamu bisa coba memadukan elemen kaca dengan kayu sebagai tampilan utama. Cukup 4 atau 2 kursi untuk melengkapi bagian bar. Gaya seperti ini bisa membuat dapur kecil terlihat lebih luas.

Kitchen Set Mini Bar Terbaru

Ingin tampilan yang fresh dan baru pada bagian dapur? Coba gunakan desain kitchen set mini bar dengan background putih dan padukan dengan peralatan berwarna soft seperti salem, pink muda, dan lainnya. Untuk menambah kesan segar, imbuhkan beberapa pot mini dengan tanaman hijau ataupun tanaman yang telah dikeringkan. Jika ingin membuat gaya baru, gunakan kursi-kursi bar yang memiliki bentuk unik.

Kitchen Set Mini Bar Aluminium atau Besi

Jika ingin memiliki kitchen set mini bar yang tahan lama dan kuat, kamu bisa menggunakan pilihan bahan alumunium atau besi. Selain kuat, penggunaan bahan ini juga membuat tampilan dapur lebih stylish dan berkilau. Bagian bar, kursi bar, hingga kitchen set dapur akan semakin kece dengan penggunaan bahan tersebut. 

Kitchen Set Mini Bar Gaya Klasik

Pecinta desain klasik bisa mencoba berkreasi dengan kitchen set mini bar gaya klasik. Tampilkan elemen kayu sebagai dominasi di area dapur. Bahkan biarkan bagian bar mini memiliki desain dari unsur kayu. Jika dirasa kurang, kamu bisa menggantung peralatan makanan berbahan kayu pula. Tak perlu banyak dekorasi, dengan penggunaan material kayu, ruangan sudah nmpak segar.

Kitchen Set Mini Bar Warna Cerah

Tak perlu ragu untuk menampilkan warna cerah atau mencolok dari kombinasi peralatan, warna ruangan, hingga dekorasi. Dengan permainan warna yang senada, menampilkan warna cerah pada bagian kitchen set mini bar akan terlihat lebih cantik.

Kitchen Set Mini Bar Vintage

Suka dengan berfoto di spot-spot instagenic? Ini saatnya kamu bermain dengan pola dan warna dalam menampilkan kitchen set mini bar bernuansa vintage. Perpaduan warna cream dan hitam akan membuat dapur dan mini bar mu semakin mempesona. Dengan begitu kamu tak perlu repot-repot mencari spot foto instagenic di luar rumah.

Kitchen Set Mini Bar Bohemian

Gaya bohemian ternyata bisa diaplikasikan di kitchen set mini bar kamu loh. Dengan ide tabrak warna dan tekstur akan membuat bohemian modern tercipta di ruanganmu. Jika kamu pecinta klasik, gunakan beberapa bantal-bantal permadani untuk menambah kesan gaya bohemian.

Kitchen Set Mini Bar Gaya Natural

Suka dengan yang alami dan nuansa alam? Gampang aja. Tanaman merambat, tanaman gantung, dan beberapa tanaman dalam pot bisa diletakkan di area kitchen set mini bar. Jika perlu, cobalah gunakan furniture kayu pada bagian mini bar.

Keren-keren ya! Untuk harga jangan khawatir. Harga kitchen set mini bar saat cukup beragam menyesuaikan dengan model, tingkat kesulitan, dan bahan yang digunakan. Tersedia banyak sekali kitchen set mini bar di pasaran mulai harga satu jutaan. Bahkan, kamu bisa memesan kitchen set mini bar sesuai dengan gaya yang kamu inginkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perumahan Mustika Land silahkan hubungi kami:
Mustika Care
: 0812-8006-5200 (WhatsApp)