MUSTIKALAND.CO.ID - Tepat pada tanggal 06 April 2021 kemarin Mustika Village Karawang kedatangan tamu yang tak biasa. Rombongan dari KSI (Komite Sepeda Indonesia) dan GOISPI (Gowes Ikatan Senam Puri I), senam sehat datang untuk bersilaturahmi. 


Selain bersilaturahmi, kedatangan mereka ke kawasan yang berlokasi di Lemahmulya, Majalaya, Karawang, Jawa Barat ini untuk melihat-lihat kawasan hunian urban asri dan berkualitas yang tengah dalam proses pengerjaan ini.


Mustika Village Karawang Kegiatan Sepeda


Sebelum bersepeda mengelilingi proyek, anggota KSI dan GOISPI terllebih dulu menyempatkan waktu untuk melakukan senam sehat bersama. Setelah dirasa cukup, rombongan KSI (Komite Sepeda Indonesia) dan GOISPI (Gowes Ikatan Senam Puri I) melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi. Setelah puas melihat-lihat, kunjungan diakhiri dengan foto bersama.


Bertempat di salah satu kawasan tujuan utama investasi, Mustika Village Karawang menghadirkan hunian yang dinamis sejalan dengan pesatnya perkembangan Karawang. Anda pasti betah berlama-lama di sini.


Dalam merealisasikan perumahan ini, proyek yang menempati lahan seluas  5.6 Ha tersebut mengusung konsep yang diambil dari filosofi jawa yang di padukan dengan keselarasan hunian tinggal yang nyaman dan asri. Konsep ini juga sangat kental dengan nuansa bersahaja sekaligus modern.


Mustika Village Karawang Kegiatan Senam


Kawasan ini bisa dibilang memiliki desain yang sangat Indonesia. Pada pintu masuk, anda akan melihat sederet Minaret Janur Merah yang unik berdiri megah menyambut anda & keluarga. 

Minaret merah yang menjadi landmark statement of arrival kawasan hunian ini mengadopsi filosofi tanaman padi bungkuk sebagai kekuatan Karawang sebagai lumbung padi nasional. 


Nuansa tersebut dipadukan dengan bangunan joglo yang di dominasi kayu khas Jawa. Tak hanya itu, tanaman yang diatur sedemikian rupa turut menambah nuansa asri. Bangunan ini merupakan refleksi lingkungan alam yang sakral sekaligus menjadi lambang rumah sebagai pencapaian akan tempat bernaung yang nyaman, aman dan harmonis.


Di Mustika Village Karawang pula anda akan menemukan keharmonisan dalam kawasan hunian yang SAFE, yang memiliki arti smart, active, function dan eco. Hadir dengan total mencapai 550 unit rumah.


Mustika Village Karawang mempunyai tiga tipe rumah yang menghuni kawasan ini. Diantaranya tipe cengkeh berukuran 25/60 meter persegi, mencakup dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Kemudian tipe kayu manis (30/60 meter persegi), serta tipe cendana (30/60 meter persegi) premium.


Meski hadir dengan beberapa tipe, namun hunian ini memiliki kesempurnaan desain inovatif yang peka terhadap ekologi yang memanfaatkan lanskap dan alam sekitar. Menariknya lagi, semua desain tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik dan terlengkap. 

Diantaranya, ROW jalan lebih lebar guna memudahkan bermanuver, taman bermain, hutan taman, koridor boulevard, danau resapan yang bisa menjadi tempat wisata yang sehat dan menyenangkan.


Berbicara soal keamanan, Mustika Village Karawang menerapkan konsep kawasan yang smart & healthy - connected - safe living. Dimana konsep ini mengakomodasikan kebutuhan dan kenyamanan penghuni secara menyeluruh. 


Tak hanya berfungsi sebagai estetika, adanya layer sekuriti dengan pantauan CCTV di gerbang utama akan memberikan anda & keluarga rasa aman yang nyaman. Bisa dibilang inilah wujud nyata kenyamanan hidup keluarga.


Dari sisi aksesibilitas, Mustika Village Karawang sangat strategis dan relatif mudah dijangkau. Berada di lokasi yang hidup dan aktif dengan potensi pengembangan infrastruktur yang pesat seperti Karawang tentu kita tidak boleh mengabaikan akses jalan. 


Perumahan ini menawarkan akses yang mudah menuju ke berbagai tempat. Seperti Lotte Grosir, Rumah Sakit Citra Sari Husada Indah Barokah, Mall Summarecon Emerald, rumah ibadah, SD Negeri Rumahmulya 1, dan SMP Negeri 3 Klari.


Mustika Village Karawang Komunitas


Lokasi ini juga sangat dekat dengan pintu tol Karawang Barat KM 47 dan pintu tol Karawang Timur KM 54, banyak ragam moda transportasi (KRL - Klari Station, Elevated Toll Way Jakarta - Cikampek II, rencana bandara internasional, rencana hi-speed train, dan bus).


Tak cukup sampai disitu, kawasan yang berada di salah satu jantung perekonomian nasional ini juga dekat dengan beberapa kawasan industri, antara lain Karawang International Industrial City (KIIC), Surya Cipta, Industri Mitra Karawang, Indotaisei, dan Bukit Indah City (BIC). 


Mustika Village Karawang berkomitmen untuk menghadirkan hunian modern yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat. Mustika Village Karawang bisa jadi solusi ringkas dan cerdas untuk investasi rumah dan juga mendapatkan kualitas yang unggul.


Sahabat Mustika jika kamu membutuhkan tempat tinggal yang bersih, asri, aman, terjangkau dan berkualitas. Atau kamu berminat untuk berinvestasi properti di kawasan dengan prospek menjanjikan. Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah disini.


Dipasarkan dengan dengan harga mulai 150jt-an, anda bisa memiliki rumah modern sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Untuk memudahkan anda mendapatkan rumah dengan cara kredit, anda dapat memanfaatkan program kepemilikan rumah dengan DP 2 juta sampai serah terima kunci dan cicilan KPR mulai 900rb-an per bulan.


Menariknya lagi, jika anda membeli rumah di kawasan Mustika Village Karawang dengan skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Maka anda akan dibebaskan dari biaya proses KPR, yang artinya biaya tersebut tidak perlu dibayar langsung tapi dimasukan ke dalam KPR. Mudah bukan?


Tertarik tinggal di kawasan Mustika Village Karawang?


Mari kunjungi proyek kami:

Mustika Village Karawang
Lemahmulya, Kec. Majalaya, Kab. Karawang, Jawa Barat 41371

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 0812-8006-5200 atau email ke care@mustikaland.com.