Rumah bukan hanya sekadar bangunan yang berdiri kokoh, tetapi tempat bagi para penghuninya untuk mengukir kisah kehidupan yang penuh makna. Oleh karena itu, sangat penting untuk memiliki ikatan emosional dengan hunian tersebut.

Menyadari kondisi itu, Mustika Land sebagai pengembang yang berpengalaman lebih dari 30 tahun mengajak para pembeli untuk melakukan peletakan batu pertama di perumahan yang mereka beli.

Tingginya Permintaan Perumahan Mustika Village untuk Hunian

Saat ini banyak orang yang mulai sadar pentingnya memiliki hunian yang tepat. Pasalnya, hunian bukan sekadar tempat beristirahat, tetapi juga mewakili inti dari kenyamanan, keamanan, dan stabilitas dalam hidup.

Selain itu, kebutuhan akan hunian berkualitas dan lingkungan yang nyaman semakin meningkat di tengah perkembangan perkotaan yang cepat. 

Mustika Land bekerja sama dengan pengembang Creed Group asal Jepang dalam mengembangkan kompleks perumahan Mustika Village Sukamulya seluas 35 hektar di kawasan Cikarang, Bekasi.

Mustika Village telah mampu memenuhi harapan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan konsep hunian modern yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan.

“Pembangunan Mustika Village Sukamulya saat ini sedang memasuki tahap ketiga. Dalam tahap pertama dan kedua pembangunan, Mustika Land berhasil membangun total 680 unit kavling rumah”, ungkap Myrna Roseli Sudjana Direktur Penjualan dan Pemasaran Mustika Land.

Lebih lanjut, beliau menambahkan bahwa pembangunan tahap ketiga ini dibagi menjadi beberapa fase yang berbeda. Pada fase awal, Mustika Land menawarkan dua jenis hunian, yaitu tipe Hana standar dan tipe premium dengan harga mulai dari Rp200.000.000,00 hingga Rp300.000.000,00. 

Dari fase pertama ini, sebanyak 65% dari total 212 unit rumah sudah dipesan oleh konsumen melalui pembayaran booking fee.

Myrna menekankan bahwa meskipun memiliki harga yang terjangkau, rumah-rumah di Mustika Village tetap mengedepankan kualitas yang tinggi. Pernyataan ini diungkapkan pada hari Senin (24/7/2023).

Mustika Land optimis pada tahap ketiga pengembangan Mustika Village akan segera terjual habis. Pasalnya, terjadi peningkatan permintaan hunian di Mustika Village sekitar 35% pada semester pertama tahun 2023, dibandingkan dengan tahun 2022 pada periode yang sama.

Peningkatan ini sejalan dengan perkembangan infrastruktur transportasi yang semakin baik, seperti pengembangan jalur kereta api, jalan tol, dan sarana transportasi umum lainnya.

Selain itu, hunian ini juga didukung dengan desain modern yang kekinian, keamanan 24 jam (CCTV), serta berbagai fasilitas umum dan pendukung untuk kenyamanan para penghuni.

Sementara itu, permintaan terhadap perumahan di Mustika Village yang terus meningkat dengan pesat menunjukkan popularitas dan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat. Lebih dari itu, tentu saja mencerminkan kualitas dan daya tarik unik yang ditawarkan oleh pengembang.

Mustika Land Ajak Pembeli Menuju Hunian Impian dengan Groundbreaking

Rumah adalah tempat untuk istirahat, menghabiskan waktu berharga bersama keluarga, dan sebagai tempat pertama bagi anak-anak untuk belajar. Artinya, rumah memiliki peran lebih dari sekadar tempat tinggal.

Dalam konteks masyarakat Indonesia, Myrna menjelaskan bahwa rumah memiliki makna penting dalam membentuk kehidupan dan karakter seluruh anggota keluarga. 

Dengan mempertimbangkan fakta tersebut, Mustika Land mengajak calon penghuni terlibat dalam peletakkan batu pertama atau groundbreaking sebagai langkah awal menuju hunian impian untuk memulai perjalanan hidup bersama keluarga.

Secara keseluruhan, total ada 30 keluarga atau pembeli yang melakukan groundbreaking di kavling masing-masing.

Andy K. Natanael seorang praktisi dalam bidang pemasaran properti menyatakan, program yang melibatkan konsumen dalam upacara peletakan batu pertama rumah yang dibeli belum pernah terjadi sebelumnya di Indonesia. 

Lebih lanjut, dia berharap program semacam ini bisa menjadi tren yang diikuti oleh pengembang properti lain di masa mendatang.

"Peletakan batu pertama oleh calon penghuni adalah peristiwa yang unik dan belum pernah dilakukan oleh pengembang properti di Indonesia. Dengan tindakan ini, Mustika Land menunjukkan komitmen yang tinggi terhadap pembeli”, imbuhnya.

Dia juga menambahkan bahwa keterlibatan konsumen dalam melihat langsung perkembangan pembangunan rumah juga akan memperkuat kepercayaan mereka terhadap pengembang.

Mulai Perjalanan Menuju Hunian Impian Bersama Mustika Land!

Memiliki hunian yang nyaman dan  aman dengan fasilitas lengkap tentu menjadi impian bagi setiap orang. Lebih dari itu, rumah adalah tempat bagi Anda untuk mengukir kisah perjalanan hidup.

Selain menguatkan ikatan emosional, peletakan batu pertama adalah bukti transparansi Mustika Land dalam proses pembangunan rumah. Anda memiliki kesempatan untuk merasakan nuansa lingkungan tempat tinggal secara langsung. Yuk, mulai perjalanan menuju hunian impian bersama Mustika Land sekarang!