MUSTIKALAND.CO.ID - Keramik dinding menjadi salah satu pilihan untuk melapisi dinding. Tidak hanya berfungsi untuk melindungi, namun juga digunakan sebagai hiasan pada dinding yang kini tidak sedikit orang yang menggemarinya. Berbeda dari lantai, keramik dinding memiliki desain, bentuk hingga motif yang sangat cantik lengkap dengan berbagai macam pilihan warna menariknya. 


Dinding yang biasanya dilengkapi dengan keramik berlokasi di dapur maupun kamar mandi. Oleh karena itulah, kali ini, Kami akan memberikan berbagai macam pilihan motif keramik yang bisa Kamu gunakan pada kedua tempat tersebut. Yuk lihat dan pilih bersama keramiknya!

  1. Desain Keramik Bercorak Marmer


Desain Keramik Bercorak Marmer


Jika nantinya Kamu diizinkan untuk memiliki rumah yang minimalis, setidaknya desain dapurmu terutama pemilihan keramiknya sudah maksimal sehingga terlihat begitu elegan. Cocok dipilih bagi Kamu yang tidak ingin kehilangan kesan mewah di rumah tanpa terkecuali dapur.

  1. Keramik Kamar Mandi Berbahan Koral

Keramik Kamar Mandi Berbahan Koral


Selain dapur, keramik juga kerap mengisi sisi kamar mandi. Salah satu keramik yang paling tepat dan kerap digunakan adalah desain koral. Kombinasi warna yang berbeda namun tetap mengusung unsur cerah dapat membuat Kamu lebih nyaman ketika membersihkan diri.

  1. Keramik Berkombinasi Warna

Keramik Berkombinasi Warna


Tidak perlu takut untuk berkreasi begitu pula pada bagian dapur. Pemilihan warna yang cerah dengan motif yang berani justru akan membuat sisi dapur Kamu terasa lebih hidup. Menambahkan ornamen pendukung seperti tanaman juga akan membuatnya sempurna!

  1. Keramik Caspari sebagai Pelengkap Kamar Mandi

Keramik Caspari sebagai Pelengkap Kamar Mandi


Kembali beranjak pada keramik kamar mandi. Jenis caspari ini terinspirasi dari bentuk seni pada abad pertengahan. Sehingga pola dekoratifnya begitu khas! Hal ini membuat Kamu akan merasa lebih nyaman tidak hanya ketika membersihkan diri namun juga beraktifitas lain di dalamnya.

  1. Keramik dengan Gradasi Warna yang Menarik

Keramik dengan Gradasi Warna yang Menarik


Berani memilih warna seperti gradasi warna yang menarik akan membuat sisi atau ruangan dapur terasa lebih hidup. Tidak hanya itu, meski memilih warna keramik atau desain keramik yang berani namun tidak sampai menghilangkan kesan elegan di dalamnya. Selain itu, Kamu juga bisa memilih keramik dinding dapur motif buah agar ciri khas dapur lebih terlihat.

  1. Keramik Moroccan buat Kamar Mandi Jadi Makin Elegan

Keramik Moroccan buat Kamar Mandi Jadi Makin Elegan


Motif keramik dinding kamar mandi yang satu ini dikenal dengan sebutan moroccan. Gaya maroko atau moroccan style bukan sesuatu yang baru di dunia interior karena memang tidak hanya membuat kamar mandi jauh lebih indah namun juga terlihat sangat elegan. Keramik ini akan lebih sempurna diterapkan pada rumah-rumah modern seperti yang ada pada Mustika Park Place. Lokasinya terletak di Jl. Burangkeng Raya, Setu - Bekasi, Kec. Setu, Jawa Barat.

  1. Kombinasi Keramik yang Berbeda di Dinding Dapur

Kombinasi Keramik yang Berbeda di Dinding Dapur


Dinding keramik dapur yang dikombinasikan berbeda juga tidak kalah menarik untuk diterapkan. Tidak hanya ukuran, memperpadukan berbagai macam warna yang berani pada satu tembok yang sama justru memunculkan sisi seni serta kreatifitas yang tinggi. Kamu juga bisa menyematkan keramik dinding dapur motif bunga terbaru yang sudah banyak di pasaran untuk rumah idaman Kamu.

  1. Keramik Bunga pada Dinding Kamar Mandi

Keramik Bunga pada Dinding Kamar Mandi


Keramik dinding kamar mandi motif bunga tidak kalah cantik bukan dari berbagai desain hingga warna sebelumnya? Iya, selain dinding, Kamu juga bisa memasang keramik lantai kamar mandi motif bunga agar lebih selaras. Motif ini akan membawa keceriaan begitu melihatnya.

  1. Keramik Hitam untuk Dinding Dapur

Keramik Hitam untuk Dinding Dapur


Siapa sangka bahwa keramik berwarna hitam akan membuat dapur terlihat lebih elegan. Keramik ini tentu cocok bagi Kamu yang tidak ingin menimbulkan kesan keramaian sekalipun pada sisi dapur. Meski demikian, keramik ini lebih sempurna jika dipadukan dengan furnitur warna yang tepat seperti coklat dan putih.

  1. Warna Keramik Dinding dengan Seluruh Ruangan

Warna Keramik Dinding dengan Seluruh Ruangan


Kamu tidak perlu bingung memilih warna keramik yang tepat untuk kamar mandi karena Kamu bahkan bisa menyelaraskannya dengan warna yang sudah dominan di kamar mandi. Layaknya gambar di atas. Pemilihan warnanya sangat selaras yakni abu, hitam dan putih.

  1. Keramik Dinding Dapur yang Unik

Keramik Dinding Dapur yang Unik


Tidak hanya elegan dan mewah, Kamu juga bisa membuat dinding dapurmu terlihat unik dengan pemilihan keramik yang tepat. Lagi-lagi, penyelarasan warna akan membuat keramik berbentuk unik sekali pun terlihat begitu menarik meski berbeda dari keramik dapur pada umumnya.


Berbagai keramik dinding khususnya pada kamar mandi dan dapur ini dapat menjadi inspirasimu untuk memilih jenis keramik hingga sisi apa yang ingin Kamu tonjolkan berdasarkan bentuk, warna hingga desainnya. Setiap keramik memiliki ciri khas nya sendiri, sehingga Kamu juga perlu menyelaraskannya dengan berbagai furniture hingga desain interior yang sudah ada pada ruangan tersebut baik kamar mandi maupun dapur. Jadi, keramik mana yang akan Kamu terapkan?


Mari kunjungi proyek kami:

Mustika Park Place
Jl. Burangkeng, Kec. Setu, Bekasi, Jawa Barat 17320

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 0812-8006-5200 atau email ke care@mustikaland.com.