Indonesia Property Watch menggandeng 99 Group menyelenggarakan sebuah acara penghargaan bernama Golden Property Awards 2021. Acara yang mengusung tema ‘Property: New Game’ ini diadakan sebagai ajang penghargaan dan apresiasi bisnis properti. Golden Property Awards 2021 menjadi satu-satunya acara penghargaan berbasis riset dan survei di Indonesia.


Survey dilakukan sepanjang bulan Februari hingga bulan Agustus 2021. Asesmen proyek harus memiliki kriteria independen, objektif, dan tidak ada transaksional pemenang. Kriteria ini sudah terukur dan teruji oleh IPW Standard Project Rating 2.1. Oleh sebab itu, acara penghargaan ini diharapkan bisa menjadi referensi utama sekaligus menjadi benchmark pasar, industri, dan bisnis properti nasional.


Jumlah proyek yang terdaftar dalam acara penghargaan ini sebanyak 256 dengan 138 asesmen proyek, dan terdapat 25 kategori berbeda. Setiap kategori terdiri dari lima wilayah survei yang meliputi Jakarta, Bogor-Depok, Bekasi, Banten, dan Karawang.


Dari total jumlah proyek yang terdaftar, hanya 65 proyek yang didaulat menjadi pemenangnya.  Kabar baiknya, proyek Perumahan Mustika Village Sukamulya yang dibangun oleh PT Mustika Land berhasil menyabet penghargaan Golden Property Awards dengan kategori The Best Low Cost Housing in Bekasi.