MUSTIKALAND.CO.ID - Ada banyak alasan mengapa seseorang ingin memiliki sebuah rumah impian. Salah satunya karena rumah termasuk kebutuhan primer. Membeli rumah tentu tidak menjadi masalah bagi orang yang mempunyai penghasilan mencukupi. Namun, bagaimana dengan buruh yang hanya memiliki gaji Rp 5 jutaan per bulan?


Tenang, meski kamu hanya seorang buruh, kamu masih bisa kok membeli rumah meski penghasilan hanya segitu. Kami merangkum rekomendasi rumah yang bisa dibeli para buruh dengan gaji Rp 5 jutaan per bulan. Berikut 3 rekomendasi rumah yang bisa dibeli para buruh. 

Mustika Village Karawang



Bila kamu seorang buruh, membeli rumah di Mustika Village Karawang sangat cocok untuk kamu. Lokasinya yang strategis, serta harganya yang terjangkau sangat layak untuk kamu jadikan tempat tinggal.


Mustika Village Karawang sendiri menawarkan beberapa tipe hunian yang bisa kamu pilih, diantaranya tipe cengkeh, kayu manis dan cendana. Tak harus membelinya secara cash, kamu juga bisa membelinya dengan cara kredit melalui program Kredit Pemilikan Rumah (KPR). 


Untuk mendapatkan rumah dengan tipe-tipe diatas, konsumen hanya perlu membayar DP senilai 2 juta saja sampai akad, dengan cicilan KPR sebesar Rp. 1 juta-an perbulan. Menariknya, Mustika Village Karawang membebaskan konsumen dari biaya proses KPR, biaya BPHTB dan biaya pajak. 


Dengan kata lain, pembeli tidak perlu membayar langsung biaya tersebut melainkan akan dimasukan ke dalam KPR. Tak hanya itu, Mustika Village Karawang juga menyediakan hadiah berupa pagar belakang bagi konsumen yang membeli dengan cara kredit.


Dibangun diatas lahan seluas 5 ha dengan total 550 unit rumah, Mustika Village Karawang berada di kawasan hunian terpadu yang menerapkan konsep perumahan yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas guna menunjang aktivitas penghuninya yang meliputi Taman Komunitas, Taman Thematic, Danau Resapan, Jogging Track, Area Komersil, Sarana Pendidikan terdekat


Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni mulai Rp. 150 juta, perumahan yang berada di bawah naungan Mustika Land Group ini dibangun dengan arsitek bergaya modern minimalis yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga anda dan menciptakan suasana penuh kekeluargaan dalam lingkungan perumahan.


Selain itu Mustika Village Karawang juga berada di lokasi yang cukup strategis, karena memiliki kemudahan 2 akses Pintu Tol Karawang Barat dan Pintu Tol Karawang Timur, KRL Klari Station, Eleveted Toll Way Jakarta, Rencana Bandara Internasional dan HI-Speed Train (Jalur Jakarta - Karawang) dan dekat dengan kawasan industri KIIC, Surya Cipta, Inditaisei, BIC (Bukit Indah City).

Mustika Village Sukamulya Bekasi



Jika kamu ingin membeli rumah yang lebih mewah namun tetap terjangkau, kamu bisa menaikan budget diatas untuk membeli rumah di Mustika Village Sukamulya Bekasi yang sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki gaji kisaran Rp 5 jutaan. 


Harga rumah yang satu ini cukup terjangkau, kamu hanya perlu merogoh kocek senilai Rp. 160 juta saja untuk tipe 27/60. Jika kamu menginginkan tipe yang lebih besar, kamu juga dapat membeli  tipe 30/60 yang dibanderol dengan harga Rp. 190 juta.


Serta tipe Ginza Premium yang di jual seharga Rp 210 juta saja. Dimana tipe ini mempunyai luas mencapai 38 meter persegi dan sudah dilengkapi skylight dengan dua kamar tidur. Fasilitas lain yang ditawarkan tipe Ginza Premium adalah DP yang terjangkau, yaitu hanya dengan uang muka Rp 2 juta kamu bisa langsung memiliki rumah. 


Terlebih, harga tersebut konsumen terbebas dari biaya lain-lain yang kerap membuat pusing seperti biaya KPR, biaya BPHTB dan biaya pajak. Selain itu pembeli juga berhak mendapatkan hadiah berupa pagar belakang dan barang elektronik.  


Harganya yang terjangkau tidak akan membuat kamu kecewa. Pasalnya, ada banyak fasilitas yang bisa kamu dapatkan bila membeli rumah yang berada di kawasan Jl. Raya Sukatani, Sukamulya, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat 17620 ini. Seperti fasilitas ROW jalan utama 14m dan RoW lingkungan 6 - 7m (40% lebih lebar) hingga memudahkan penghuni bermanuver dengan lebih aman dan nyaman. 


Perumahan yang dibangun diatas lahan seluas 35 HA dengan total 3300 unit rumah juga memiliki fasilitas Water Treatment Plan (Pengolahan Air Bersih mandiri), Taman hijau seluas 3,300 meter persegi, area niaga & minimarket, serta fasilitas yang lengkap dan dekat dengan pasar & sekolah unggulan. 


Dengan memberikan konsep dan prinsip keseimbangan hidup yang berkualitas. Berbagai tipe rumah yang ditawarkan Mustika Village Sukamulya Bekasi tentu dapat mengakomodasi kebutuhan para buruh dalam memiliki sebuah rumah impian.

Mustika Park Place



Nyamannya tinggal di sebuah hunian akan kamu rasakan jika kamu memilih Mustika Park Place sebagai tempat tinggal. Pasalnya, Mustika Park Place menawarkan lingkungan yang sehat dengan kemudahan Aksesibilitas. Khususnya bagi buruh, mengingat Mustika Park Place berada di lokasi yang dekat dengan kawasan Industri.


Dibangun di lahan seluas 28 HA dengan total 2200 unit rumah, kawasan ini menyediakan fasilitas yang dapat kamu manfaatkan dan nikmati bersama keluarga. Banyaknya area terbuka hijau sangat baik untuk memenuhi kebutuhan akan olahraga.


Dengan memilih Mustika Park Place sebagai tempat tinggal, maka ada beberapa keuntungan yang akan kamu dapat. Pertama, kamu akan mendapatkan rumah minimalis dengan harga kisaran Rp. 400.000.000. Dimana harga ini sudah sudah termasuk booking fee, BPHTB, Biaya Biaya KPR dan pajak.


Kedua, Mustika Park Place menawarkan DP mulai 5 juta, Cicilan KPR mulai 2 juta-an bagi kamu yang ingin segera memiliki hunian terbaik di kawasan ini. Ketiga, tersedia berbagai hadiah seperti pagar belakang.


Akan sangat cocok jika buruh membeli salah satu hunian diatas. Supaya tidak memberatkan, pastikan kamu memilih hunian yang sudah kamu sesuaikan dengan keuangan yang kamu miliki ya.


Mari kunjungi proyek kami:

Mustika Village Sukamulya
Desa, Sukamulya, Kec. Sukatani, Bekasi, Jawa Barat 17630

Mustika Village Karawang
Lemahmulya, Kec. Majalaya, Kab. Karawang, Jawa Barat 41371

Mustika Park Place
Jl. Burangkeng, Kec. Setu, Bekasi, Jawa Barat 17320

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 0812-8006-5200 atau email ke [email protected].