MUSTIKALAND.CO.ID - Hal paling dasar yang harus dilakukan saat akan menempati rumah adalah memastikan apakah rumah tersbeut sudah di cat atau belum. Setelah tembok atau dinding di cat, barulah rumah siap diisi furniture dan segala dekorasinya. Pemilihan cat tembok tentu harus diperhatikan agar rumah jadi tempat yang benar-benar homey. Cat interior rumah minimalis apa saja yang sedang trend dan bikin rumah makin kinclong ya?


Untuk mendapatkan cat interior rumah yang sesuai, kamu perlu memahami dulu pilihan kesukaanmu, perpaduan warna yang cocok dengan seluruh bagian ruangan rumah, pembagian komponen warna, membatasi pemilihan lebih dari 3 warna pada satu ruangan, dan lainnya. Nah, untuk memudahkan memilih, coba simak tren cat warna terbaik tahun ini.

Warna Cat Rumah Rosy Hue yang Lembut

Warna Cat Rumah Rosy Hue yang Lembut

Warna merah muda yang kalem melambangkan kelembutan dan rasa nyaman. Warna ini bisa dikombinasikan dengan warna netral seperti cream, khaki, mocha, dan lainnya. Perpaduan dua atau tiga warna dalam satu ruang akan menambah kesan manis.

Warna Cat Rumah Kuning Cerah Dinamis

Warna Cat Rumah Kuning Cerah Dinamis

Banyak orang tak berani memilih warna kuning cerah sebagai cat rumah. Padahal, jika dipadukan dengan warna abu atau putih, tampilan ruangan akan lebih hidup. Sama halnya dengan memilih Mustika Village Park Place Setu Bekasi yang memiliki karakter lingkungan kehidupan yang dinamis.

Mustika Park Place menerapkan keseimbangan tata-ruang antara komunitas sosial dan eko-sistemnya dengan ruang terbuka hijau yang menjadi paru-paru perumahan, yang berada di kawasan Setu Bekasi. Dengan harga mulai 400 jutaan, Mustika Park Place menawarkan berbagai fasilitas yang Lengkap. Diantaranya:

• Taman Hijau & Danau Resapan sbg. tempat wisata

• Club House yang melengkapi Swimming Pool

• Sarana Olahraga : Lapangan Basket

• Area Niaga & Mini Market

Selain Sertifikat Hak Guna Bangunan sudah siap, Izin Mendirikan Bangunan (IMB) telah ada dan PBB juga sudah pecah. Menariknya lagi, di sini kamu terbebas dari biaya Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) dan balik nama serta pajak. Jadi, tunggu apalagi, segera miliki rumah impian di Mustika Park Place, Setu Bekasi.

Warna Cat Rumah Moss Green Berkarakter

Warna Cat Rumah Moss Green Berkarakter

Moss green terkesan gelap namun berkarakter. Memiliki warna  ini akan membuat kesan menyatu dengan alam. Warna hutan ini bisa diaplikasikan pada ruangan yang paling luas dan paling terang agar tidak kehilangan kesan lega.

Warna Cat Rumah Mushroom yang Elegan

Warna Cat Rumah Mushroom yang Elegan

Jamur dengan warna menyerupai pudar tapi elegan cocok sekali diaplikasikan pada hunian konsep minimalis modern. Warna coklat keabuan ini sangat netral dan terkesan cozy. Semakin manis jika dipasangkan dengan furniture berwarna soft.

Warna Cat Rumah Beige yang Kalem

Warna Cat Rumah Beige yang Kalem

Jika belum berani menggunakan warna dengan tone cerah tapi bosan dengan tampilan putih, beige bisa jadi solusinya. Warna ini nyaman sekali diaplikasikan pada ruang tamu atau keluarga. Cocok dipadukan dengan furniture yang memiliki tone agak cerah.

Warna Cat Rumah Pastel yang Netral

Warna Cat Rumah Pastel yang Netral

Warna pastel kini sedang digandrungi karena kesan feminim dan ceria. Ruangan yang menggunakan warna pastel akan cocok dipadukan dengan furniture berbagai warna. Beberapa pilihan warna pastel yang akan selalu popular yakni baby blue, lime green, ginger, dan oatmeal.

Warna Cat Rumah Mustard Super Stylish

Warna Cat Rumah Mustard Super Stylish

Ingin menampilkan warna kuning tapi dalam tone kalem? Mustard bisa jadi pilihan cat yang cocok diaplikasikan pada satu sentuhan bidang saja atau tidak digunakan menyeluruh. Kamu bisa padukan dengan desain interior dengan warna senada.

Warna Cat Rumah Clay yang Hangat

Warna Cat Rumah Clay yang Hangat

Clay merupakan gradasi warna coklat muda, caramel, cengkeh, orange, dan terakota. Warna ini sangat hangat dipadukan dengan dekorasi interior berwarna terang seperti putih.Cocok diaplikasikan sebagai variasi warna cat rumah minimalis. 

Warna Cat Rumah Koral yang Penuh Semangat

Warna Cat Rumah Koral yang Penuh Semangat

Koral nampak seperti warna merah dan jingga sehingga sedikit memiliki tone gelap. Meski begitu, warna ini cocok diaplikasikan pada ruang tidur atau tempat bermain anak agar menambah kesan energik/ playful.

Warna Cat Rumah Navy Blue yang Sederhana

Warna Cat Rumah Navy Blue yang Sederhana

Jika kamu suka dengan warna biru tapi bosan dengan pilihan cerah, Navy Blue bisa menjadi warna yang punya persepsi kedalaman yang elegan dan tetap sederhana. Suasana homey akan tercipta dengan perpaduan furniture terang dan pencahayaan utama yang pas.

Warna Cat Rumah Putih 100% untuk Kesan Luas

Warna Cat Rumah Putih 100% untuk Kesan Luas

Sudah tidak diragukan lagi jika warna putih akan memberi kesan lapang pada ruangan. Kamu bisa gunakan warna putih sempurna tanpa ada tone warna lain. Namun, perlu diperhatikan perawatan yang ekstra pada dinding putih yang mudah kotor.

Warna Cat Rumah Kombinasi Hijau dan Mint

Warna Cat Rumah Kombinasi Hijau dan Mint

Hijau yang segar dan warna mint yang soft merupakan kombinasi warna yang sempurna. Tampilan ruangan akan terlihat sederhana namun tetap memukau.

Warna Cat Rumah Ungu Tua yang Glamor


Warna Cat Rumah Ungu Tua yang Glamor

Ungu tua identic dengan kesan mewah, kaya, damai, dan agung. Dengan menampilkan warna ungu tua sebagai tone utama, rumah kamu akan terlihat mewah dan megah. Namun, ada baiknya menggunakan dekorasi interior dengan warna senada atau yang kontras.  

Ternyata banyak banget varian warna cat rumah minimalis 2021 yang sedang tren ya. Kamu juga bisa coba aplikasikan di rumah impianmu nih.

Mari kunjungi proyek kami:

Mustika Park Place
Jl. Burangkeng, Kec. Setu, Bekasi, Jawa Barat 17320

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 0812-8006-5200 atau email ke care@mustikaland.com.