Cafe di Bekasi menjadi tempat favorit untuk nongkrong dan apalagi buat nugas. Perihal itu tidak mengherankan, karena deretan cafe di pinggiran Jakarta ini menawarkan atmosfer yang aman, hangat, sekalian instagramable.

Di kota-kota besar seperti Bekasi kini berjamuran berbagai Coffeeshop yang kerap menjadi destinasi tempat nongkrong millenials ataupun anak muda. Tidak hanya instagrammable, tapi beberapa Coffeeshop ini juga bikin betah pengunjungnya.

Tidak harus bimbang bila mau ajak sahabat hangout bareng jika lagi mampir ke daerah Bekasi.

Datangi saja beberapa coffee shop ini. Terdapat yang tawarkan suasana asri nan aman sampai modern kekinian.

Nah, untuk Anda yang ingin mengujungi Coffeeshop khususnya di Bekasi, Anda bisa menyimak beberapa daftarnya di bawah ini.


Coffee Shop Bekasi Timur

Kopi adalah salah satu minuman yang sangat banyak peminatnya. Sebab kopi mempunyai rasa yang begitu nikmat dan efek tertentu untuk para penikmatnya. Banyaknya peminat kopi ini mengakibatkan munculnya kedai- kedai kopi yang tersebar di seluruh pelosok wilayah.

Bekasi Timur tercantum kawasan yang pula dipadati oleh para pecinta kopi. Perihal ini bisa dilihat dari banyaknya kedai kopi di Bekasi Timur yang dapat kalian telusuri. Kalian dapat menciptakan aneka berbagai kopi di Bekasi Timur ini, mulai dari kopi hitam, latte, sampai es kopi susu kekinian.

Harga yang ditawarkan di deretan kedai kopi di Bekasi Timur ini juga terjangkau, sehingga tidak heran bila kedai kopi ini begitu diminati oleh sebagian besar pengunjung. Daftar Coffee Shop yang berada di bekasi Timur. Simak!

Warung Kopi Gempol

Tempatnya asik banget nyaman dan juga buat anda yang mau ngerjain kerjaan atau tugas, nongkrong bareng kerabat atau sharing sharing disini, dan tempatnya juga worth it buat kalian yang ada project video/ gambar ataupun buat konten disitu karna tempatnya lumayan luas serta instagramable.

Biayanya buat kopinya tercantum standar masih dapat masuk di kantong pelajar. Warung Kopi Gempol ini berlokasi di Jl. Bambu Runcing No. 1, Bekasi Timur, Bekasi, untuk jam buka mulai pukul 8 pagi hingga sore.

Digerati House

Digerati House, salah satu coffeeshop di Bekasi Timur. Lokasinya ada di daerah Perumnas 3 Bekasi. Ini coffeeshop yang sangat simpel, tempatnya cuma rumah biasa yang diganti jadi Coffeeshop.

Spacenya cukup luas, ada bagian outdoor depan, indoor, outdoor belakang dan space sendiri untuk barnya dan design interiornya juga simpel dan menarik.

Tetapi dengan simpel itu jadi memberikan kesan nyaman serta betah. Untuk yang suka ngopi pagi bisa ke sini karena Coffeeshop ini buka dari jam 7 pagi.

Coffee Shop Gampang Ingat

Coffeeshop satu ini tidak begitu besar tetapi lumayan nyaman juga buat bekerja ataupun hanya nongkrong disini. Konsep interior indoor juga ga kalah bagusnya dengan Coffeeshop lain. Posisinya terdapat di pinggir jalan raya, agak sedikit ke dalam buat ruang parkir (parkir sepeda ada). Dari depan anda langsung disambut dengan tempelan poster- poster tulisan lucu serta pula instagramable jelasnya.

Fasilitas disini juga lengkap. Kamar mandi yang bersih, koneksi wifi terjamin serta colokan disetiap titiknya pula banyak. Pelayanan baristanya juga ramah sekali.


Baca juga: Ini Dia Tempat Nongkrong Bekasi yang Asyik dan Millenial!


Coffee Shop Bekasi Barat

Kopi memanglah pantas diucap sebagai minuman favorite sepanjang masa. Perihal ini dapat dilihat dari begitu banyaknya penikmat kopi yang tersebar sampai ke segala sudut kota.

Bekasi Barat ialah salah satu wilayah di Bekasi yang dapat Anda telusuri untuk bisa memperoleh segelas kopi yang nikmat. Berikut daftar Coffee Shop yang berada di Bekasi Barat. 

Kopi Nuansa

Jarang-jarang di Bekasi ada Coffeeshop dengan nuansa alam terbuka tapi tetap adem. lokasi di dalam Rumah Toean bersama beberapa tenant lainnya. 

Tempatnya berbentuk rumah dan nuansanya kayak rumah-rumah Jawa yang serba kayu, di area depan dan area belakang rindang banget karena banyak tanaman hijau, terlebih di area belakang konsepnya seperti halaman rumah, sejuk dan asri banget.

Coffee Shop Kranjiklub

Salah satu destinasi populer di Bekasi. Tidak hanya dapat nongkrong sembari ngopi, dapat pula bergaya ria di sudut- sudut yg terdapat di kedai kopi ini. Dengan konsep kedai yang lumayan memanjakan mata serta alterasi menu yang menggugah selera.

Dikala berkunjung serta masuk anda akan melewati terrace outdoor yg menyegarkan mata dengan banyaknya tumbuhan yang ada. Pada saat masuk kedalam akan disambut dengan konsep industrial serta bermacam set sofa selaku opsi seat anda di indoor. Coffee Shop Kranjiklub berlokasi di Jl. Merak Raya No. 41, Bekasi Barat, Bekasi.


Baca juga: 9 Rekomendasi Coworking Space Terbaik di Bekasi!


Coffee Shop Bekasi Utara

Kopi menjadi salah satu minuman favorit orang Indonesia. Apalagi tren minum kopi yang sekarang ini makin banyak digandrungi kaum millennial. Buat seperti itu, banyak tempat minum kopi yang tersebar dimana- mana tercantum di Bekasi Utara.

Meskipun tidak sebanyak di wilayah lainnya, tapi beberapa tempat minum kopi di Bekasi Utara sangatlah digandrungi kaum milenial yang gemar ngopi. 

Beberapa Coffeeshop di Bekasi Utara pun menyediakan kopi yang bisa menjadi teman saat nongkrong bareng. Daftar Coffee Shop yang berada di bekasi Utara. Simak!

Kopi Konnichiwa

Anda bisa menikmati minuman dan Croffle di satu tempat. Outletnya tidak terlalu besar, namun masih cukup nyaman dan menarik. Meski pembeli yang tiba silih berganti, tetapi pelayanannya kilat sekalian informatif.

Yang unik dari Kopi Konnichiwa merupakan warna gradasinya yang menawan, apalagi buat minuman Non Kopi, terdapat varian yang begitu diaduk jadi berganti warna. Berlokasi di Apartemen The Springlake Summarecon Bekasi, Tower Azolla, No. 82 - 83

Jl. Azolla, Bekasi Utara, Bekasi. Untuk jam buka mulai dari 11 siang hingga malam hari.

Work Coffee Indonesia

Suasana yang diberikan sangat nyaman berada di bawah pepohonan yang teduh serta sejuk terasa tidak seperti di Bekasi dan memiliki pemandangan Lapangan yang bagus serta semakin menguatkan nuansa asri.

Menu yang ada juga sangat beragam. Tata cara pembayaran yang dicoba disitu pula mempraktikkan sistem cashless jadi apabila mau kesana yakinkan memiliki saldo yang lumayan. Work Coffee Berlokasi di Universitas Bhayangkara Jl. Raya Perjuangan No.81, Bekasi Utara, Bekasi( Alamat Lama: Grha Tanoto, Jalan.  Perjuangan No. 81, Bekasi Utara, Bekasi ).

Demikian rekomendasi Coffee Shop Bekasi dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Jika Anda ingin mencoba salah satu Coffeeshop di atas, tidak ada salahnya untuk datang bersama keluarga atau teman. Mencari tempat hangout di Bekasi, benar tidaklah susah. Bekasi memiliki begitu banyak tempat menarik dan nyaman.