Besi hollow merupakan salah satu material jenis pagar yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik rumah minimalis Anda. Nah, di pasaran banyak sekali variasi pagar besi hollow yang bisa Anda pilih. Pada bahasan kali ini, kami merangkum berbagai ide desain pagar besi hollow minimalis yang cocok untuk Anda tiru. Yuk simak!


1. Pagar Gaya Minimalis 


Desain Pagar Besi Hollow Minimalis

Nah, untuk rumah Anda yang minimalis sederhana, cocok banget desain pagar besi hollow minimalis seperti ini. Dengan pagar dorong seperti ini, sangat memudahkan Anda untuk keluar masuk rumah. Pastikan warna pagar selaras dengan warna tembok depan rumah Anda, seperti warna pagar yang hitam ini senada dengan tembok rumah yang berwarna abu-abu. 


2. Pagar Kombinasi 


Pagar Minimalis Besi Hollow Kombinasi

Nah, selanjutnya adalah inspirasi pagar besi hollow minimalis kombinasi. Pagar besi hollow yang seperti ini dapat menambah kesan mewah pada rumah Anda. Dengan tinggi pagar yang cukup tinggi, membuat keamanan rumah Anda lebih terjaga. Harga pagar besi hollow dengan gaya seperti ini mulai dari Rp 900 ribu-an saja lho!


Baca juga: 5 Model Pagar Rumah Minimalis yang Cantik 


3. Pagar Besi Hollow Motif 


Pagar Besi Hollow Motif cutting laser

Pagar besi hollow motif seperti ini cocok banget untuk rumah Anda yang terkini. Perpaduan warna putih dan motif yang cantik dapat membuat rumah Anda menjadi estetik. Sebagai warna yang netral, putih dapat menyatu dengan berbagai warna. 

Untuk menambah kesan segar, Anda dapat menambahkan tanaman hijau atau bunga di depan pagar.


4. Pagar Besi Hollow Kombinasi Kayu

Pagar Besi Hollow Dengan Kombinasi Kayu

Untuk menambah kesan mewah, Anda dapat menggunakan model pagar besi hollow galvanis ini dengan kombinasi kayu. Proses galvanis pada besi berfungsi untuk melindungi besi dari karat. Nah, oleh sebab itu, Anda tidak perlu khawatir pagar Anda akan karatan. 

Perpaduan antara material besi dan kayu memang selalu menjadi favorit kebanyakan orang. Apa Anda juga tertarik untuk menggunakan pagar besi hollow seperti ini?


5. Pagar Besi Hollow Gaya Modern 

Pagar Besi Hollow Dengan Gaya Modern

Tidak kalah cantik dengan yang lain, pagar besi minimalis gaya modern ini cocok banget untuk Anda tiru! Dengan motif menyerupai daun dengan finishing warna hitam, pagar seperti ini dapat menambah estetika rumah Anda. 

Menggunakan pagar jenis ini pun cukup mudah, Anda cukup mendorongnya saja. 


6. Pagar Besi Hollow Horizontal

 Inspirasi Besi Hollow untuk Kesan Mewah pada Rumah

Setelah sebelumnya didominasi oleh besi hollow vertikal, nah Anda juga bisa mencoba tiru gaya pagar besi hollow horizontal ini. Pada pagar ini, di sebelah kanan terdapat pagar untuk pintu masuk dan sebelah kanan untuk garasi kendaraan yang dapat dibuka keluar. 

Warna putih yang elegan ini pun dapat membuat rumah Anda terlihat fresh. 


7. Pagar Besi Hollow Mewah 

Pagar Besi Hollow Model Gaya Klasik

Untuk rumah Anda yang besar, Anda dapat menggunakan pagar besi hollow mewah seperti ini. Dengan kombinasi kayu dan besi, tentunya dapat mempercantik rumah Anda.

Tingginya pagar dan aksen tajam di atas pagar, pastinya dapat menghindari rumah Anda dari maling. Pagar tinggi ini dapat membuat penghuni rumah merasa lebih nyaman dan mendapatkan privasi lebih. 


Baca juga: 12 Desain Pagar Rumah Klasik yang Bikin Kediaman Tampak Elegan



8. Pagar Besi Hollow Gaya Klasik 


Pagar Besi Hollow Motif Gaya Klasik

Selanjutnya adalah model pagar besi hollow dengan gaya klasik. Dengan motif yang unik, dengan warna hitam dan emas, bisa membuat tampilan rumah Anda lebih mewah, lho.

Dengan roda di bagian bawah pagar hollow, Anda bisa dengan mudah buka dan tutup pagar Anda. Untuk menambah privasi rumah, Anda dapat menambahkan plastik fiber penutup pada pagar mewah Anda ini.


9. Pagar Besi Hollow Putih Elegan 

Pagar Besi Hollow Warna Putih Elegan

Nah, yang terakhir ada desain pagar besi hollow warna putih yang elegan. Pagar ini memiliki motif yang unik, yaitu motif daun di antara besi hollow. 

Besi hollow pada pagar ini cukup rapat, jadi Anda tidak perlu menambahkan plastik fiber untuk menutupi pagar. Agar tambah cantik, Anda dapat menambahkan keramik dengan motif bebatuan di depan pagar Anda. 


Nah, itulah 9 macam-macam inspirasi pagar besi hollow yang unik untuk mempercantik rumah Anda. Anda juga bisa menemui rumah-rumah cantik seperti di Mustika Village Sukamulya, yang memiliki fasilitas keamanan 24 jam. Pastinya akan membuat keluarga Anda merasa aman dan nyaman. Semoga artikel kali ini bermanfaat ya!