Perusahaan pengembang Mustika Land mengadakan kerja sama dengan 99 Group, perusahaan induk dari Rumah123.com dan 99.co, dalam proyek Mustika Park Place.

David Sudjana yang menjabat sebagai Direktur Utama Mustika Land bersama dengan Wasudewan selaku Deputy CEO 99 Group Indonesia melakukan penandatanganan kontrak kerja sama pada 1 Oktober 2021. Acara penandatanganan ini diadakan di kantor Rumah123.com yang bertempat di Kasablanka, Jakarta Selatan.

Kedua perusahaan ini bekerja sama untuk meluncurkan sebuah platform bernama PASTI (Platform Advertising and Sales Team Integration). Tujuan diluncurkannya platform PASTI ini untuk mengintegrasi penjualan dan pemasaran demi mendukung kebutuhan penjualan properti.

Peran 99 Group dalam program PASTI ini sebagai sales dan consultant marketing untuk perusahaan pengembang. Wasudewan sebagai Deputy CEO 99 Group memberikan keterangan bahwa peluncuran program PASTI ini bertujuan untuk mengurangi penggelontoran biaya pemasaran oleh perusahaan pengembang.

“Para konsultasn profesional dan 99 Group yang tergabung dalam tim PASTI akan memberikan pelayanan terbaik demi memenuhi kebutuhan dari perusahaan pengembang,” terang Wasudewan.

Mustika Park Place yang diusung oleh Mustika Land adalah kluster yang dibangun di atas lahan seluas 28,5 hektare. Perumahan yang berlokasi di Setu, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat ini memiliki konsep hunian modern dan asri, lengkap dengan berbagai fasilitas unggulan demi kenyamanan konsumen.

Adanya kerja sama dengan 99 Group dalam program PASTI ini, David Sudjana optimis bisa meningkatkan angka penjualan properti.

“Harapan kami dengan diadakannya kerja sama ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen saat memilih hunian, karena platform PASTI memberikan informasi yang detail pada konsumen terkait produk hingga pilihan pembiayaan,” ucap David.

Perumahan Mustika Park Place adalah proyek yang dibangun dengan konsep SAFE (Smart-Active-Fun-Eco). Terdapat empat jenis kluster yang ditawarkan, yakni Navarra, Brazia, Tevana, dan Manava.

Konsumen dapat memilih berbagai tipe rumah idaman yang bergaya minimalis dan modern, dan asri. Didukung dari fasilitas taman hijau dan danau resapan, kluster ini sangat ramah lingkungan.

Terletak di posisi yang strategis, Mustika Park Place ini sangat dekat dengan pintu Tol Cibitung-Cimanggis.

Tidak sampai di situ saja, Mustika Park Place memiliki jaringan bawah tanah internet fiber optic Telkom yang kecepatannya mencapai 100 Mbps sehingga konsumen dapat merasakan kecepatan internet unutk mendukung produktivitas sehari-hari.

“Banyak sekali aktivitas yang dilakukan secara daring akibat pandemi. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Mustika Park Place menyediakan jaringan internet yang memadai,” tambah David.

Tipe unit yang ditawarkan Mustika Park Place pun beragam. Mulai dari tipe 22/60 yang memiliki satu kamar tidur dan juga rumah tipe 20/72 dengan dua kamar tidur. Ada pula rumah tipe 38/72, tipe 48/72, dan terakhir tipe 58/75 yang di dalamnya tersedia dua kamar tidur.

David kembali memaparkan, Mustika Park Place berusaha memenuhi permintaan konsumen properti yang ingin memiliki rumah dengan menawarkan berbagai tipe hunian.

Selain fasilitas-fasilitas yang sudah disebutkan sebelumnya, Mustika Park Place juga berada di kawasan anti banjir.

“Bukti komitmen kami pada konsumen, mulai tahun 2021 Mustika Park Place telah memasang dua pompa berteknologi canggih yang telah berintegrasi dengan sistem irigasi yang lebih lebar, sehingga kluster tidak mengalami banjir saat musim hujan,” imbuh David.

Harga rumah yang ditawarkan Mustika Park Place mulai dari Rp400 juta. Ditambah lagi Mustika Land juga mengadakan promo pembelian unit dengan DP 5 juta, konsumen sudah bisa memiliki rumah. Konsumen juga dibebaskan dari biaya proses KPR, biaya BPHTB, mendapat diskon booking fee Rp2 juta, menerima hadiah AC, mesin cuci, dan lainnya.