MUSTIKALAND.CO.ID - Pagar besi merupakan salah satu elemen esensial dari sebuah rumah. Selain difungsikan untuk memberikan keamanan, Pagar juga menjadi pelengkap keindahan eksterior dari sebuah rumah. 

Model pagar besi kini tersedia mulai dari berbagai macam jenis dan bentuk serta dapat disesuaikan dengan tren terbaru saat ini. Bagi pecinta model klasik, pagar besi dapat dimodifikasi dengan menggunakan teknik besi tuang sehingga dapat membentuk ukiran serta model tertentu .

Sedangkan bagi pemilik rumah minimalis, model pagar besi sederhana tanpa banyak ornamen justru menjadi terfavorit. Model pagar besi yang polos akan memberikan kesan kuat pada bagian depan rumah, dan minimnya hiasan justru akan membuat rumah menjadi terlihat lebih menawan.

Wah, kira – kira model pagar besi seperti apa ya, yang cocok untuk rumah anda ?

Pagar Besi Geser Berwarna Putih


Pagar Besi Geser Berwarna Putih

Konsep rumah minimalis kebanyakan digunakan untuk hunian pada tipe 36 maupun 45 dimana tidak memiliki banyak ruang untuk bagian carportnya. Untuk menyiasati hal tersebut, banyak pemilik rumah menggunakan model pagar besi berbentuk geser. 

Model pagar besi berbentuk geser dinilai tepat digunakan karena dapat menghemat tempat, mudah digunakan serta memiliki tampilan yang praktis. Untuk menambah nilai estetikanya, tentu dapat dipilih warna putih sebagai lapisan pada pagar besinya. Warna putih selain menjadikan pagar terlihat lebih bersih dapat juga memberikan kesan elegan dan dinamis.

Pagar Besi Lipat


Pagar Besi Lipat

Tak jauh berbeda dengan model pagar besi geser, model pagar besi lipat juga dapat dijadikan alternatif bagi rumah dengan luas yang terbatas. Dengan ukuran gerbang sepanjang 2 meter, pagar besi lipat dapat dibagi menjadi 4 bagian. 

Pada dua bagian pertama dapat digeser ke arah kanan dan pada bagian selanjutnya digeser ke arah kiri. Namun, dapat juga keempat bagiannya dilipat pada satu bagian yaitu ke kiri maupun ke kanan.

Pagar Besi Gerbang Minimalis


Pagar Besi Gerbang Minimalis

Bagi anda yang menginginkan privasi serta keamanan ekstra pada lingkungan rumah, menggunakan model pagar besi gerbang minimalis adalah pilihan yang tepat. Model pagar gerbang biasa nya cukup tinggi hampir sama dengan tinggi dinding luar rumah. 

Berbeda dengan pagar minimalis pada umumnya, model pagar ini dibuat menggunakan elemen besi yang kuat seperti besi tempa atau besi hollow. Jarak antara besi satu dengan yang lainnya pun dibuat minim celah sehingga mampu memberikan keamanan ekstra dari gangguan diluar rumah.

Pagar Besi Klasik


Pagar Besi Klasik

Material besi kerap dikaitkan dengan sifatnya yang kuat, kaku dan monoton sehingga kurang dapat memberikan kesan elegan pada hunian rumah. Namun, model pagar besi klasik mampu mematahkan anggapan tersebut. 

Model pagar besi klasik kini banyak dipilih karena dibuat terobosan baru berbentuk ukiran bunga, ulir batik beserta ornamen unik lainnya.  Model pagar ini tak hanya memberikan kesan cantik namun juga mewah serta minimalis pada rumah anda.

Pagar Besi Minimalis Teknik Laser Cutting


Pagar Besi Minimalis Teknik Laser Cutting

Salah satu model pagar besi yang menarik perhatian di tahun 2021 ini adalah model pagar besi minimalis teknik laser cutting. Model pagar ini dibuat menggunakan mesin cangih yang polanya dapat disesuaikan dengan keinginan pemilik rumah.

Menariknya, model pagar besi minimalis teknik laser cutting ini dibuat dari plat besi yang lentur sehingga kuat terhadap benturan benda keras, serta tidak mudah berkarat meskipun terpapar oleh cuaca panas maupun hujan yang ekstrim. 

Berniat ingin mencari rumah impian untuk merajut cerita bahagia dengan keluarga Anda? Hasil kolaborasi Mustika Land dengan perusahaan Creed Group Japan dalam mengembangkan hunian nyaman dan terjangkau berhasil melahirkan Mustika Village Sukamulya. 

Kami Menawarkan sebuah hunian modern ramah lingkungan yang mengusung konsep SAFE (Smart-Active-Function-Eco) yang dibangun di lahan seluas +/- 35 Ha. Berlokasi di Sukatani, Desa Sukamulya, Mustika Village Sukamulya memberikan penawaran terbaik untuk hunian berbagai tipe dengan harga 100 jutaan.

Tentukan masa depan Anda sekarang! Hanya di Mustika Village Sukamulya Anda akan mendapatkan hunian dengan lokasi perumahan yang strategis, fasilitas umum yang lengkap, spesifikasi bangunan yang sesuai kebutuhan, dan skema pembayaran yang fleksibel.

Temukan hunian terbaik untuk kebahagiaan keluarga tercinta!

Mari kunjungi proyek kami:

Mustika Village Sukamulya
Desa, Sukamulya, Kec. Sukatani, Bekasi, Jawa Barat 17630

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 0812-8006-5200 atau email ke care@mustikaland.com.