MUSTIKALAND.CO.ID - Olahraga merupakan kegiatan yang menyenangkan, Anda bisa melakukan kegiatan ini di dalam ruangan atau di luar ruangan. Bagi Anda yang ingin mencoba olahraga di dalam ruangan, Anda bisa mengunjungi tempat fitness atau gym, terutama untuk Anda yang tinggal di Bekasi.


Bekasi sudah memiliki gym yang tersebar di banyak lokasi dan memiliki jangkauan harga yang bisa Anda sesuaikan. Harga tersebut tentu saja berkaitan dengan fasilitas serta kenyamanan saat membakar lemak di tempat fitness pilihan Anda.


Nah, jika Anda ingin mencoba membakar lemak, membentuk badan ideal, membentuk otot, atau sekadar merasakan olahraga di gym, Anda wajib mengetahui rekomendasi gym di Bekasi berikut.

  1. ReFit Club

Daftar gym di Bekasi pertama adalah ReFit Club yang berlokasi di Grand Mal Bekasi. Tempat fitness di Bekasi ini memiliki alat-alat fitness yang lengkap, seperti Dumbbells, Squat Rack, Medicine Balls, dan masih banyak lagi.


Selain itu, ReFit Club juga menyediakan kelas-kelas menarik, seperti zumba, yoga, ReAction, dan ReCON yang bisa Anda coba dan akan dipandu oleh mentor yang berpengalaman dan tersertifikasi.


Untuk urusan harga, ReFit Club mematok harga Rp325.000 untuk membership bulanan dan Anda juga bisa menyewa personal trainer dengan tarif Rp200.000 per satu sesi latihan.


Baca Juga: 4 Fasilitas Olahraga yang Wajib Ada di Kawasan Hunian

  1. Helios Fitness

Tempat untuk membakar lemak selanjutnya adalah Helios Fitness. Helios Fitness memiliki alat fitness yang terbilang lengkap, seperti static bike, dumbbell, treadmill, dan lain sebagainya.


Gym di Bekasi ini juga membuka kelas untuk Anda yang berminat, seperti  spinning class, zumba, body shape, dan body strike. Anda dapat mencoba alat-alat fitness dan kelas tersebut dengan membayar biaya sebesar Rp250.000 per bulan atau Rp50.000 untuk sekali kunjungan.

  1. Callen`s Fitness

Callen's Fitness merupakan salah satu gym yang memberikan paket khusus untuk perempuan di Bekasi. Biaya bulanan untuk reguler adalah Rp200.000 per bulan, tetapi untuk kaum perempuan, gym ini memberikan paket harga sebesar Rp275.000 yang sudah termasuk kelas fitness, aerobic, boxing, dan zumba untuk satu bulan.


Callen's Fitness menyediakan pelayanan dan fasilitas yang lengkap, seperti dumbbell, bench press, leg press, dan lain-lain. Anda bisa mendapatkan berbagai macam promo yang layak Anda tunggu dan manfaatkan.

  1. Tunas Fitness Center

Untuk Anda yang sedang menghemat budget tapi tetap ingin sehat dan bugar, Tunas Fitness center merupakan tempat yang cocok. Tunas Fitness Center mematok harga Rp75.000 untuk membership bulanan pria dan Rp50.000 untuk perempuan serta Rp20.000 per satu kunjungan.


Meskipun tergolong gym murah di kawasan Galaxy Bekasi, Tunas Fitness Center tetap memberikan fasilitas-fasilitas yang lengkap, dumbbell, bench press, leg press, static bike, dan lain sebagainya.


Baca Juga: Macam-Macam Olahraga Ringan di Rumah Saat Pandemi

  1. The Platinum Gym

Jika Anda ingin mencoba salah satu gym tanpa mengantri di Bekasi ini, Anda wajib mengunjungi The Platinum Gym. Karena Tempat fitness ini memiliki 5 lantai serta banyak alat dan kelas yang siap digunakan siapa saja.


Fasilitas yang diberikan oleh The Platinum Gym terbilang sangat lengkap, ada alat-alat fitness, seperti barbell, treadmill, bench press, dan lain sebagainya. Selain itu, tersedia juga kelas menarik yang bisa Anda coba, seperti zumba, Muaythai, Taekwondo, dan Wingchun.


Salah satu daya tarik yang dimiliki The Platinum Gym adalah ketersediaan fasilitas-fasilitas penunjang, seperti sauna, loker, shower, dan ruang tunggu di setiap lantai gym ini.

Harga yang ditawarkan terbilang cukup murah karena peralatan, fasilitas, serta kenyamanan untuk Anda nikmati. Mulai dari Rp450.000 untuk membership bulanan dan Rp80.000 untuk sekali kunjungan.

  1. Ideal Body Gym

Sesuai namanya, Ideal Body Gym akan membantu Anda untuk mencapai bentuk tubuh yang ideal. Tempat fitness ini menyediakan berbagai peralatan fitness yang lengkap seperti, dumbbell, static bike, treadmill, bench press, dan lain-lain


Selain itu, ada juga kelas-kelas yang sayang untuk Anda lewatkan, misalnya kelas yoga, aeromix, dan zumba bersama instruktur yang berpengalaman. Fasilitas yang tersedia juga tidak kalah lengkap, seperti sauna, loker, dan shower.


Salah satu keunikan di Ideal Body Gym adalah tersedianya layanan katering makanan yang tentu saja sudah diatur porsi dan kadar kalorinya untuk kebutuhan tubuh Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir akan asupan makanan selama berolahraga di sini.


Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp250.000 untuk membership bulanan atau jika Anda ingin mencoba terlebih dahulu, Anda cukup membayar Rp30.000 saja per kunjungan dan Anda bisa menikmati peralatan dan fasilitas yang telah disebutkan.


Dengan harga yang terjangkau ditambah fasilitas yang lengkap, Ideal Body Gym dapat Anda kunjungi kurang dari 30 menit dari perumahan Mustika Land, yakni Mustika Village Karawang. Karena lokasi perumahan Mustika Village Karawang yang strategis ini, Anda bisa menuju tempat gym impian Anda dengan mudah dan cepat. Informasi lebih lanjut tentang Mustika Village Karawang bisa Anda lihat disini.

  1. Gold's Gym Bekasi

Ingin jalan-jalan atau sekadar nongkrong setelah lelah berolahraga? Golds gym lah tempatnya. Gold Gym berlokasi di Grand Metropolitan Bekasi, gym yang terkenal akan fasilitas dan peralatan yang lengkap ini akan membuat tubuh ideal Anda tercapai.


Tempat yang luas serta peralatan yang banyak menjadi salah satu daya tarik utama Gold`s Gym, selain itu Anda bisa menggunakan treadmill di sini sambil melihat kota Bekasi dari lantai 4 mall Grand Metropolitan Bekasi.


Baca Juga: Ini Olahraga Ringan dan Murah yang Bisa Dilakukan di Rumah

  1. Celebrity Fitness

Rekomendasi gym di Bekasi terakhir ada Celebrity Fitness. Salah satu tempat fitness terkenal di Indonesia ini, bisa Anda kunjungi di Metropolitan Mall Bekasi yang berada di pusat kota Bekasi.


Celebrity Fitness menyediakan berbagai macam peralatan gym serta kelas-kelas, seperti yoga, belly dance, aerobics, dan berbagai macam kelas sesuai kebutuhan Anda. Celebrity Fitness bisa Anda jadikan tempat olahraga Anda dengan membayar biaya bulanan mulai dari Rp600.000 saja.


Demikian rekomendasi tempat gym dengan fasilitas serta peralatan yang lengkap di Bekasi. Jika Anda tidak mempunyai banyak waktu yang cukup untuk pergi ke tempat gym, Anda bisa tetap berolahraga di sekitar lingkungan rumah Anda jika dilingkungan Anda terdapat fasilitas olahraga ya.


Seperti halnya Mustika Land yang berkomitmen membenciptakan lingkungan perumahan yang sehat agar para penghuni bisa memanfaatkan fasilitas olahraga seperti jogging track, taman, tempat gym, dan lapangan olahraga demi menjaga kesehatan yang prima. Yuk mampir untuk melihat fasilitas lengkap yang ditawarkan Mustika Land disini.


Mari kunjungi proyek kami:

Mustika Village Karawang
Lemahmulya, Kec. Majalaya, Kab. Karawang, Jawa Barat 41371

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 0812-8006-5200 atau email ke [email protected].