MUSTIKALAND.CO.ID - Memiliki sebuah rumah lengkap dengan garasi, taman indoor serta dapur semi terbuka adalah impian dari setiap orang. Alih – alih memiliki rumah berlantai 2 kini rumah bergaya minimalis dengan dua kamar di satu lantai lebih banyak disukai.

Rumah minimalis satu lantai dinilai lebih praktis, simple dan modern. Tak hanya itu biaya merancang, membangun serta penerapan desain interiornya dinilai lebih terjangkau dibanding dengan rumah berlantai dua.

Kunci utama dalam membangun rumah satu lantai agar menjadi ideal adalah terletak pada saat membuat sketsa desain rumah tersebut. Menjadi penting, karena sketsa desain rumah dapat membantu pemilik rumah untuk mewujudkan hunian sesuai konsep, tata ruang serta gaya artistik yang diinginkan.

Untuk mewujudkan rumah impian, yuk kita lihat beberapa sketsa desain rumah minimalis yang cocok untuk rumah impian Anda di tahun ini!

Sketsa Rumah Minimalis 2 Kamar Tipe 30

Sketsa Rumah Minimalis 2 Kamar Tipe 30 Premium

Sketsa Rumah Minimalis 2 Kamar Tipe 30

Rumah tipe 30 dapat diartikan sebagai rumah yang memiliki luas 30 meter persegi. Pada hunian seluas ini, rumah dapat ditata menjadi dua kamar tidur utama yang berukuran 3 x 4, satu kamar mandi, dua taman pada bagian depan dan belakang rumah, dapur serta ruang keluarga.

Baca Juga: 7 Tips Renovasi Rumah Hemat Biaya yang Perlu Anda Lakukan

Sketsa Rumah Minimalis 2 Kamar Tipe 27

Sketsa Rumah Tumbuh Minimalis 2 Kamar Tipe 27

Rumah tipe 27 satu lantai banyak diminati oleh masyarakat karena mudah dalam perawatannya, praktis dan hemat dalam biaya renovasi. Namun, seiring dengan bertambahnya jumlah anggota keluarga tentu penambahan ruang juga diperlukan. Namun, rumah tipe 27 ini juga mengusung konsep rumah tumbuh yang membuat sang pemilik dapat menambahkan ruangan pada sisi belakang rumah. Contohnya, dibuat dapur yang lebih luas atau kamar tambahan.

Sketsa Rumah Minimalis 2 Kamar Tipe 25

Sketsa Rumah Minimalis 2 Kamar Tipe 25

Rumah tipe 25 yang pada awalnya desain rumah pasti dibuat satu lantai. Sketsa ini menunjukan tata ruang dalam rumah tersebut terlihat lebih minimalis dan efisien untuk keluarga muda yang baru memiliki rumah pertamanya.

Baca Juga: Gandeng Lamudi, Mustika Land Tawarkan Program Rumah Murah

Untuk dapat mewujudkan rumah dengan desain yang anda inginkan, tentu perlu kerjasama dengan para profesional di bidangnya. Mustika Land merupakan salah satu developer perumahan yang berpengalaman dalam membangun rumah minimalis yang aman, nyaman serta efisien untuk para penghuni.

Mengambil konsep rumah yang dekat dengan alam terbuka, beberapa tipe hunian dibangun dengan dua kamar tidur yang menghadap langsung dengan area taman.

Yuk, segera miliki hunian impian Anda di Mustika Village Sukamulya!

Mari kunjungi proyek kami:


Mustika Village Sukamulya
Desa, Sukamulya, Kec. Sukatani, Bekasi, Jawa Barat 17630

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 0812-8006-5200 atau email ke care@mustikaland.com.