MUSTIKALAND.CO.ID - Pagar kini tidak lagi hanya sekedar pembatas sebuah rumah. Lebih dari itu, pagar juga dituntut untuk memiliki nilai estetika. Dalam membuat pagar, ada banyak bahan yang bisa Anda gunakan salah satunya adalah batu alam. Selain nyaman untuk dipandang, pagar batu alam dapat membuat rumah Anda terlihat lebih alami, kokoh dan elegan. Oleh karenanya, tidak salah jika banyak orang memilih menggunakan batu alam sebagai pagar rumah mereka. Jika Anda juga ingin menggunakan batu alam sebagai pagar rumah, ada beberapa desain yang bisa Anda jadikan inspirasi. Berikut berbagai desain terbaiknya!

Pagar Batu Alam dengan Pintu Kayu

Pagar Batu Alam dengan Pintu Kayu


Ingin membuat pagar berbahan batu alam dengan tetap menjaga privasi? Kombinasi pagar berbahan batu alam dengan pintu kayu tidak pernah salah! Perpaduan warna kayu yang lebih gelap dari batu alam akan membuat tampilan luar rumah sangat elegan. Desain ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan adanya spot berfoto di rumah!

Pagar Batu Alam Hitam sebagai Pondasi Pagar

Pagar Batu Alam Hitam sebagai Pondasi Pagar


Pagar batu alam berwarna hitam akan terlihat lebih elegan jika dipadukan dengan pagar kayu berwarna putih. Pagar akan terlihat kokoh dan tentunya tahan lama. Desainnya membuat lingkungan rumah Anda terlihat lebih berwarna.

Baca Juga: 12 Desain Pagar Rumah Klasik yang Bikin Kediaman Tampak Elegan

Pagar Batu Batu Templek untuk Rumah Minimalis

Pagar Batu Batu Templek untuk Rumah Minimalis


Pagar batu alam dengan jenis batu templek sangat pas jika diterapkan pada rumah minimalis. Warna batu abu-abu pas dipadukan dengan pagar besi berwarna hitam maupun putih. Jika ingin terlihat lebih segar, pilihlah warna cat tembok yang cerah untuk dipadukan dengan warna pagar.

Pagar Batu Alam Diapit Pagar Kayu

Pagar Batu Alam Diapit Pagar Kayu


Tidak hanya pintu kayu yang dipadukan dengan pagar batu alam saja yang terlihat elegan. Anda juga bisa menggunakan pagar kayu di sekeliling rumah kemudian dipadukan dengan desain pagar batu alam antara keduanya. Terlihat tidak kalah elegan kan?

Pondasi Batu Alam Putih dengan Pagar Hitam Elegan

Pondasi Batu Alam Putih dengan Pagar Hitam Elegan


Salah satu kelebihan dalam menggunakan batu alam menjadi pagar adalah desainnya yang dapat disesuaikan dengan keinginan pemilik rumah. Contohnya desain diatas, batu alam putih dan hitam yang dipadukan menjadi desain pagar yang unik dan tidak kalah elegan!

Ide Pagar Batu Alam untuk Rumah dengan Pintu Besar

Ide Pagar Batu Alam untuk Rumah dengan Pintu Besar


Desain lain yang tidak kalah menarik untuk Anda terapkan adalah perpaduan antara pagar batu alam dengan pintu kayu berbentuk kotak yang tingginya dua kali lipat dari pagar. Terlihat berbeda dengan desain-desain sebelumnya bukan?

Baca Juga: Ingin Menggunakan Pagar Kayu? Kenali Dulu Model, Kekurangan dan Resikonya

Pagar Batu Alam Putih dengan Besi Pembentuk

Pagar Batu Alam Putih dengan Besi Pembentuk


Terdapat banyak warna batu alam yang bisa Anda pilih termasuk putih. Pagar batu alam berwarna putih akan membuat depan rumah Anda tampak bersih, rapi dan juga elegan. Tambahkan tanaman hijau pada sisi yang lain agar tidak terlihat pucat ya!

Batu Alam Hitam untuk Rumah Minimalis Modern

Batu Alam Hitam untuk Rumah Minimalis Modern


Pagar batu alam berwarna hitam akan terlihat elegan jika diaplikasikan dengan rumah minimalis Anda. Jangan lupa untuk menambahkan tanaman hijau di depan maupun dalam area rumah agar terlihat lebih menyegarkan jika dipadukan dengan pagar.

Baca Juga: Jangan Asal Bangun! Intip Sketsa Desain Rumah Minimalis Impian di Tahun Ini!

Pagar Batu Alam yang Dibentuk Unik

Pagar Batu Alam yang Dibentuk Unik


Pagar batu alam juga dapat dibentuk dan dihias menjadi berbagai macam rupa seperti gambar di atas. Sehingga, hunian Anda akan terlihat lebih menarik dan unik dari depan. Padukan juga warnanya dengan pagar besi atau kayu yang gelap agar tampak lebih elegan.

Kombinasi Pagar Batu Alam Granit dan Tanaman Hijau

Kombinasi Pagar Batu Alam Granit dan Tanaman Hijau


Memadukan jenis pagar batu alam dengan tanaman hijau akan menambah nilai elegannya. Iya, Batu alam jenis granit ini juga kerap menjadi pilihan orang yang ingin memperlihatkan kesederhanaan dengan desain yang mewah pada rumah minimalis mereka. Desain pagar ini tentu cocok jika diterapkan pada rumah di komplek perumahan Mustika Park Place.

Itulah berbagai macam desain pagar batu alam yang bisa dijadikan inspirasi untuk rumah Anda. Terdapat berbagai macam warna, jenis dan bentuk batu alam yang bisa Anda pilih untuk mendesain pagar impian Anda. Pastikan batu alam yang Anda pilih tidak membuat rumah terlihat pucat dengan pemilihan cat tembok yang kurang tepat. Bagi Anda yang ingin tampil berbeda, mengganti pagar biasa dengan batu alam dapat menjadi pilihan yang sempurna. Jadi pilih yang mana?

Mari kunjungi proyek kami:

Mustika Park Place
Jl. Burangkeng, Kec. Setu, Bekasi, Jawa Barat 17320

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 0812-8006-5200 atau email ke care@mustikaland.com.