MUSTIKALAND.CO.ID - Belakangan ini banyak orang yang tertarik pada ikan hias. Keindahan ikan hias memang sangat menawan dan memanjakan mata. Tak jarang, banyak yang meletakkan ikan hias di ruang tamu dalam aquarium minimalis sebagai pemanis dekorasi rumah.

Ikan hias bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menghias rumah tanpa perlu takut rumah akan terasa sesak, sebab memelihara ikan hias tidak membutuhkan banyak ruang. Sangat cocok untuk Anda yang tinggal di perkotaan dengan lahan hunian sempit.

Bila Anda memelihara ikan hias atau tertarik memeliharanya, berikut inspirasi model-model aquarium minimalis yang unik nan cantik. Dapat berguna untuk memperindah dekorasi rumah Anda yang bergaya modern dan minimalis.

Aquarium Minimalis Model Waterscape

Aquarium Minimalis Model Waterscape

Jika Anda bosan dengan hiasan aquarium yang itu-itu saja, cobalah untuk memasang hiasan aquarium dari plastik transparan berongga. Modelnya yang sangat sederhana dan ini bisa memberikan kesan modern.

Baca Juga: 8 Inspirasi Desain Kolam Ikan Minimalis untuk Rumah Mungil

Aquarium Minimalis Bertema Alam



Aquarium Minimalis Bertema Alam

Supaya suasana rumah terlihat lebih alami, Anda bisa memilih aquarium minimalis dengan tema alam. Anda bisa memasang batu-batu karang di dasar aquarium. Kemudian memasang ranting pohon buatan sebagai pemanis.

Aquarium Botol Minimalis

Aquarium Botol Minimalis

Aquarium minimalis satu ini sangat ramah lingkungan. Anda bisa memelihara ikan sekaligus merawat tanaman. Dengan model aquarium ini, Anda tidak perlu repot-repot memberikan pupuk pada tanaman, karena kotoran dari ikan akan menjadi pupuk organik yang baik untuk pertumbuhan tanaman. Sedangkan ikan akan mendapat makanan dari nutrisi yang dihasilkan tanaman.

Baca Juga: 11 Desain Kolam Ikan Depan Rumah yang Nyegarin Mata Banget

Aquarium Minimalis yang Cocok untuk Pajangan Dinding

Aquarium Minimalis yang Cocok untuk Pajangan Dinding

Bila rumah Anda tidak memiliki banyak ruang, aquarium ini bisa menjadi pilihan Anda. Aquarium minimalis berukuran mungil ini dapat Anda gantung di dinding, sehingga mempercantik tampilan rumah. Bisa membuat Anda jadi lebih betah di rumah.

Desain Aquarium Sederhana dan Memukau

Desain Aquarium Sederhana dan Memukau

Anda tidak suka menghias aquarium karena terlalu ramai, tapi tetap ingin tampilan aquarium yang cantik? Desain aquarium sederhana ini sangat cocok untuk Anda. Hanya memerlukan bebatuan dengan berbagai ukuran. Anda sudah bisa mempercantik tampilan aquarium tanpa perlu ribet.  

Aquarium Minimalis Bergaya Modern dan Simpel

Aquarium Minimalis Bergaya Modern dan Simpel

Kalau Anda suka model aquarium minimalis, modern, tapi simple, desain aquarium ini cocok untuk Anda. Sebuah aquarium kecil yang di dalamnya ada tambahan aquarium berbahan polimer transparan ini akan menghasilkan tampilan minimalis dan simpel. Cocok sebagai pelengkap dekorasi rumah modern Anda tanpa perlu memakan banyak tempat.

Desain Aquarium Minimalis dalam Dinding

Desain Aquarium Minimalis dalam Dinding

Anda juga bisa memanfaatkan dinding partisi sebagai tempat meletakkan aquarium kesayangan. Selain hemat tempat, desain aquarium ini juga termasuk unik dan memberikan suasana baru dalam rumah Anda agar aktivitas sehari-hari tak jadi membosankan.

Selain itu, apabila Anda meletakkan aquarium pada dinding partisi, akan memberikan efek rumah mungil Anda jadi terlihat lebih luas karena ada ilusi optik dari aquarium. Rumah minimalis Anda jadi lebih elegan dan mewah.

Aquarium Minimalis Mungil

Aquarium Minimalis Mungil

Bingung ingin memelihara ikan hias tetapi sudah tidak memiliki ruang untuk menaruhnya? Anda bisa memilih desain aquarium ini. Model aquarium ini berukuran kecil dan ramping sehingga sangat fleksibel dan minimalis. Bisa Anda letakkan di mana saja.

Anda bisa memajangnya di meja ruang tamu, meja kerja, meja belajar, atau di atas rak buku. Meskipun terlihat ringkih karena terbuat dari plastik akrilik, tetapi aquarium ini cukup kokoh dan tidak mudah rusak asal pemakaiannya benar.

Aquarium Minimalis Multifungsi


Aquarium Minimalis Multifungsi

Memanfaatkan rongga pada meja sebagai aquarium juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memelihara ikan hias meski tidak banyak ruang kosong di rumah.

Selain mempercantik tampilan rumah Anda, aquarium di dalam meja ini juga tidak hanya berfungsi sebagai hiasan belaka. Namun Anda juga dapat menggunakannya untuk mempermudah aktivitas sehari-hari. Seperti menulis, meletakkan barang-barang, dan sebagainya.

Tapi, Anda tetap harus berhati-hati dan jangan menaruh benda terlalu berat di atasnya supaya tidak merusak aquarium unik Anda.

Aquarium Model Gantung Sederhana

Aquarium Model Gantung Sederhana

Desain aquarium minimalis ini sangat unik. Anda bisa meletakkan ikan hias kesayangan di dalam sebuah aquarium kecil yang transparan. Lalu Anda menggantungnya di sebuah besi penyangga. Karena ukuran aquarium yang sangat kecil, Anda bisa meletakkannya di berbagai sudut rumah tanpa khawatir merasakan sesak.  

Aquarium Minimalis 3 in 1

Aquarium Minimalis 3 in 1

Aquarium minimalis yang satu ini tak kalah unik dari sebelumnya. Sesuai dengan namanya, aquarium ini memiliki tiga fungsi yang berbeda. Anda bisa memelihara ikan hias kesayangan Anda di wadah kecil yang transparan.

Lalu Anda juga bisa menaruh potret bersama orang tercinta karena terdapat bingkai foto persis di sebelah aquarium. Kemudian, Anda juga bisa menaruh bunga favorit Anda dalam vas bunga yang tersedia.

Aquarium Minimalis dengan Vas Bunga

Aquarium Minimalis dengan Vas Bunga

Ingin memiliki pajangan baru untuk meja ruang tamu Anda? Aquarium minimalis dengan model yang sangat unik ini bisa menjadi pilihan Anda. Jangan terkecoh dengan bentuknya yang sangat mirip seperti mesin kopi otomatis di dapur.

Sebuah aquarium minimalis berbentuk bulat nan mungil ini berdampingan dengan vas kecil untuk menaruh bunga palsu. Aquarium ikan hias Anda pun tidak akan terlihat membosankan.

Aquarium Cupang Minimalis

Aquarium Cupang Minimalis

Ikan cupang menjadi salah satu ikan hias paling populer beberapa waktu belakangan ini. Warnanya yang indah menjadi alasan utama orang-orang mengaguminya. Namun, ikan cupang memiliki karakter agresif. Oleh karena itu, ikan cupang harus diletakkan secara terpisah.

Bagi Anda pecinta ikan cupang, aquarium ini bisa menjadi pilihan Anda karena modelnya yang sederhana tapi tetap modern dan elegan. Selain itu, susunan aquarium ini juga mempermudah Anda dalam merawat ikan kesayangan Anda karena adanya pompa air yang mengatur sirkulasi oksigen pada aquarium.

Itulah deretan desain aquarium minimalis yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk memperelok tampilan rumah Anda agar lebih menawan. Dengan desain yang minimalis dan modern menjadi pelengkap dekorasi supaya hunian semakin nyaman. 

Mari kunjungi proyek kami:

Mustika Village Sukamulya
Desa, Sukamulya, Kec. Sukatani, Bekasi, Jawa Barat 17630

Mustika Village Karawang
Lemahmulya, Kec. Majalaya, Kab. Karawang, Jawa Barat 41371

Mustika Park Place
Jl. Burangkeng, Kec. Setu, Bekasi, Jawa Barat 17320

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 0812-8006-5200 atau email ke [email protected].