MUSTIKALAND.CO.ID - Jika Anda memiliki sebuah rencana untuk pindah ataupun hendak renovasi rumah, pasti saat ini Anda tengah sibuk mencari-cari model kitchen set yang sekiranya cocok untuk dipasang di rumah baru Anda, bukan? 

 

Memilih kitchen set yang tepat memang menjadi hal yang patut dipertimbangkan untuk hadir di tengah rumah Anda. 

 

Tentu Anda setuju bahwa semakin cantik dapur kita, maka semakin kita betah untuk berlama-lama di sana terutama ketika Anda tengah menjalankan aktivitas memasak. Tak tanggung-tanggung,  bagi Anda yang suka bereksperimen membuat suatu hidangan untuk keluarga tentu akan makin bersemangat ketika dapur rumah Anda memiliki desain yang menyejukkan mata.


Nah, ternyata desain kitchen set sangat penting untuk diperhatikan, bukan? Apakah Anda sudah memiliki ide atau pilihan desain kitchen set untuk rumah Anda? Berikut adalah beberapa inspirasi model kitchen set minimalis terbaru yang dapat Anda pertimbangkan.

Kitchen Set Letter L

 

Kitchen Set Letter L


Salah satu model
kitchen set yang paling banyak digemari pada dekade ini adalah kitchen set minimalis yang membentuk huruf L. Dengan memilih desain tersebut, Anda sebenarnya cukup jeli dalam memilihnya karena desain demikian memiliki keunggulan dalam hal efisiensi pemakaian tempat. 

 

Memilih kitchen set dengan model tersebut tentu saja sangat tepat untuk digunakan di ruang dapur yang sempit. Mengapa? Karena ruangan tersebut dianggap praktis dan hemat tempat, serta memiliki banyak peminat dari berbagai kalangan.

 

Tak mengherankan jika akhirnya kitchen set dengan desain ini memiliki banyak varian dan terbuat dari bahan yang berbeda-beda juga, untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Nah, salah satu contoh kitchen set letter L yang paling populer adalah model kitchen set aluminium dengan banyak kabinet.


Baca Juga: 11 Desain Kitchen Set Mini Bar Kekinian yang Sesuai dengan Jiwa Muda

Kitchen Set Timeless

 

Kitchen Set Timeless


Jenis desain
kitchen set minimalis timeless juga cukup populer sebagai salah satu alternatif inspirasi dapur impian yang dimiliki oleh rumah para keluarga kecil. Sesuai namanya, model dapur minimalis ini tidak akan pernah mati gaya dan kehabisan peminat, meskipun tren kitchen set terus saja berubah dari waktu ke waktu. 

 

Ciri khas dari kitchen set minimalis untuk dapur kecil ini adalah adanya dinding sekat dengan papan kayu di atasnya, dimana desain tersebut difungsikan sebagai mini bar. 

 

Bentuknya yang sederhana dan sangat minimalis ini biasa ditemukan di studio apartemen, khususnya di negara-negara Asia Timur, yang memang tidak cukup luas.

Japandi Style

 

Japandi Style


Bagi kalian yang sedang mencari inspirasi model
kitchen set dari kayu untuk area dapur berjendela, maka desain terbaru yang mengusung gaya Japandi modern ini dapat Anda pertimbangkan.  

 

Keunikan dari desain kitchen set jenis ini cukup kompleks, dimana dilengkapi dengan instalasi kabinet dan rak atas yang variatif. Fitur berupa laci tarik juga sangat berfungsi untuk menyimpan peralatan dapur agar lebih mudah dan rapi. Baca Juga: 8 Tips Memilih Keramik Dinding Dapur, Sudah Lakukan

Kitchen Set Bergaya Klasik

 

Kitchen Set Bergaya Klasik


Kitchen set
bergaya klasik juga masih banyak diminati di tahun 2021 ini, loh. Desain kitchen set satu ini identik dengan hiasan berupa kabinet bergaris lurus dan tegas serta berkesan memiliki aksen metal. 

 

Tidak jarang, model kitchen set ini juga dilengkapi dengan tambahan berupa mini bar yang bisa digunakan untuk makan bersama keluarga. Jika Anda memiliki atau berniat untuk memilih model kitchen set bergaya klasik tentu hal tersebut adalah sebuah ide yang cukup menarik untuk dilakukan. 

Model Kitchen Set Model Lurus

 

Model Kitchen Set Model Lurus


Pada sebagian besar rumah-rumah modern, Anda akan menemukan model
kitchen set lurus dan memanjang. 

 

Model lemari dapur ini sangat cocok untuk dipasang di mana saja, baik di ruangan dapur yang luas maupun sempit. Selain itu, model kitchen set model lurus juga sangat cocok dijadikan sebagai dry kitchen atau dapur bersih. 

 

Dari penjelasan di atas, apakah Anda sudah menemukan ide desain kitchen set yang akan dipilih untuk  dapur Anda?

Mustika Village Sukamulya akan mewujudkan impian Anda dalam memiliki hunian yang nyaman untuk menjalani cerita-cerita indah bersama keluarga Anda. Rumah bertipe Ginza Premium ini didesain dengan sentuhan modern dengan memaksimalkan aspek keindahan dan fungsi. Ruangan pun didesain agar lebih nyaman dan telah disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tak kalah penting tipe rumah satu ini juga menyediakan fasilitas ruangan berupa dapur bernuansa modern untuk menemani waktu Anda dalam menyiapkan hidangan terbaik untuk keluarga tercinta.

Mari kunjungi proyek kami:


Mustika Village Sukamulya
Desa, Sukamulya, Kec. Sukatani, Bekasi, Jawa Barat 17630

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 0812-8006-5200 atau email ke [email protected].