MUSTIKALAND.CO.ID - Apakah Anda setuju dengan pendapat khalayak ramai bahwa lampu hias dapat mengubah suasana dalam ruangan menjadi berbeda? Lampu tumblr merupakan salah satu jenis lampu hias yang digunakan untuk menciptakan suasana ceria, romantis maupun tenang. 

Lampu yang biasa digunakan untuk menghias taman, balkon, kamar, maupun ruangan khusus ini memang cukup populer sebagai pemanis desain hunian. Lampu tumblr memiliki bentuk rangkaian panjang dengan berbagai macam ukuran serta warna sinar yang berbeda.

Ingin menciptakan suasana ceria? Pilihlah warna putih, merah, atau biru. Mengidamkan nuansa romantik? Pilihlah lampu berwarna kuning. Cukup variatif bukan?

Namun, untuk menciptakan suasana tersebut Anda harus memperhatikan lokasi penempatan lampu yang tepat. Berikut adalah beberapa ide menghias ruangan dengan lampu tumblr yang dapat Anda jadikan sebagai referensi!

Menghias Kamar Tidur


Menghias Kamar Tidur

Untuk memberikan kesan hangat dan romantis pada kamar tidur, lampu tumblr dapat diletakkan pada rangka tempat tidur, dinding kamar, tepian meja rias serta tiang gorden. Warna lampu yang dipilih pun dapat berupa kuning ataupun putih, tergantung suasana yang ingin diciptakan.

Untuk memberikan kesan unik dan estetik, lampu tumblr dapat dikombinasikan dengan foto polaroid atau ornamen bunga dan daun kering. Pastikan lampu tumblr dipasang dengan benar. Gunakan selotip bening agar terlihat rapi dan bersih.

Baca Juga: 11 Desain Taman Kering Indoor yang Bisa Lepaskan Stress

Menghias Teras Rumah


Menghias Teras Rumah

Jika pada zaman dahulu teras rumah dihias ketika tengah merayakan hari besar seperti hari kemerdekaan, keagamaan, maupun tahun baru. Dengan lampu tumblr, teras rumah pun menjadi terlihat lebih istimewa di sepanjang tahun. 

Pemasangan lampu tumblr dapat dilakukan di tiang penyangga rumah, ujung atap rumah yang mengarah ke teras, dan juga pada pintu rumah. Agar tidak menjuntai dapat pula dililitkan pada kawat dengan menggunakan selotip transparan.

Menghias Taman Rumah


Menghias Taman Rumah

Taman yang terletak di depan atau belakang rumah kerap dijadikan sebagai spot untuk bersantai maupun melakukan banyak aktivitas lainnya. Karena itu, pemilik rumah banyak menggunakan lampu tumblr untuk menciptakan suasana yang ceria dan menyenangkan.

Di lain sisi, Anda juga dapat memanfaatkan lampu tumblr led bulat sepanjang 10 meter untuk menciptakan suasana taman yang lebih cozy. Caranya adalah dengan melilitkan lampu tersebut ke batang pohon maupun sela–sela dedaunan. 

Sedangkan untuk suasana romantis, lampu tumblr bulat tersebut dapat dibuat menjuntai dan direntangkan kemudian diikat di kedua sisi taman. Oya, Anda juga dapat memilih lampu tumblr dengan jenis dan kebutuhan Anda lho. Karena lampu tersebut tersedia dengan berbagai macam bentuk, ukuran, dan harga. 

Untuk mempertimbangkannya, Anda juga dapat memastikannya dengan memilih sesuai dengan ukuran pohon serta luas taman.

Baca Juga: 5 Tips Membuat Mezzanine Pada Rumah Minimalis Mungil

Menghias Ruang keluarga


Menghias Ruang keluarga

Menjelang natal dan tahun baru, lampu tumblr selalu dimanfaatkan untuk menciptakan suasana kemeriahan dengan melilitkannya di sepanjang daun di pohon cemara. Namun, di satu sisi, Anda juga dapat menggunakan sebagai hiasan dinding pada ruang keluarga.

Untuk menciptakan semarak dan kemeriahan, jenis lampu tumblr rainbow ini juga sangat cocok untuk digunakan. Warnanya yang gemerlap akan menghadirkan nuansa yang menyenangkan.

Rentangkan lampu tumblr rainbow pada dinding tembok kemudian bentuk menjadi sebuah kata seperti welcome atau hello. Alih–alih menggunakan lampu utama, lampu tumblr dapat dijadikan penerangan saat menonton film atau acara berkumpul bersama keluarga dan teman.

Menghias Balkon Rumah


Menghias Balkon Rumah

Balkon rumah kini banyak dimanfaatkan sebagai ruangan untuk bersantai di malam hari. Anda dapat memilih lampu tumblr warm white untuk menciptakan suasana tenang dan nyaman pada balkon serta membuat rileks dan tenang. Anda dapat menyeruput secangkir kopi sambil memandangi indahnya bintang atau pemandangan kota.

Lampu tumblr dapat diletakkan diantara pagar maupun pinggiran balkon. Kilau lampu tumblr yang dipasang pada balon selain menambah keindahan jika dilihat dari bawah juga dapat difungsikan sebagai penerangan di malam hari.

Menginginkan hunian asri dan nyaman? Mustika Park Place akan menjawab kebutuhan Anda dalam menciptakan tempat tinggal yang seimbang. Ruang terbuka hijau didesain  menjadi paru-paru perumahan, serta diharapkan menjadi inspirasi baru gaya hidup sehat.

Mari kunjungi proyek kami:

Mustika Park Place
Jl. Burangkeng, Kec. Setu, Bekasi, Jawa Barat 17320

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 0812-8006-5200 atau email ke [email protected].