MUSTIKALAND.CO.ID - Selain melindungi tembok dari teriknya mentari, hujan, lembab, dan jamur, cat rumah juga berfungsi untuk mempercantik penampilan hingga kenyamanan penghuninya. Tidak hanya desain, warna cat juga dapat mempengaruhi tampilan rumah Anda. Selain membuat suasana rumah menjadi berbeda, pemilihan cat yang tepat juga akan membuat rumah Anda menjadi terlihat lebih elegan. Oleh karena itulah, Anda perlu untuk memilih warna yang tepat sebelum nantinya diaplikasikan pada rumah. Jika masih belum ada gambaran, berikut beberapa warna cat rumah yang bisa Anda jadikan inspirasi yang bisa Anda terapkan pada bagian depan rumah idaman Anda.

Cat Rumah Warna Biru Muda

Cat Rumah Warna Biru Muda


Cat rumah warna biru muda akan membuat tampilan depan rumah Anda terlihat lebih hidup. Tidak hanya bagian luar, warna cat ini juga dapat Anda terapkan pada bagian dalam rumah sehingga terlihat begitu menyejukan dan juga elegan. Warna di atas dapat Anda jadikan salah satu referensi terbaik untuk diperhitungkan.


Baca Juga: 12 Warna Cat Tembok Rumah Elegan yang Bisa Kamu Aplikasikan

Cat Rumah Warna Kuning

Cat Rumah Warna Kuning


Kombinasi warna cat kuning dan putih pada bagian luar rumah juga tidak kalah menarik. Warna ini cocok bagi Anda yang ingin mendatangkan suasana keceriaan baik luar maupun dalam rumah. Dengan demikian, suasana ini dapat membuat penghuninya pun selalu ceria juga menghadirkan suasana yang positif lainnya.

Cat Rumah Warna Orange

Cat Rumah Warna Orange


Siapa sangka, cat tembok warna orange dapat membuat depan rumah tampak lebih elegan. Anda bisa mengkombinasikan cat tembok ini dengan warna cerah lainnya seperti putih ataupun gelap seperti abu-abu. Keduanya tampak indah terlebih jika dilengkapi dengan berbagai warna furniture yang berbeda. Menarik bukan?

Baca Juga: 13 Tren Warna Terbaru untuk Cat Interior Rumah Minimalis

Cat Rumah Warna Hijau

Cat Rumah Warna Hijau


Hijau menjadi warna cat rumah bagian luar yang bagus dan menarik. Suasana yang dihasilkan pun begitu positif dan fresh dipandang mata maupun nyaman untuk disinggahi. Tidak sedikit orang yang memilih warna ini untuk diaplikasikan pada perumahan yang padat sehingga dapat membawa suasana yang sejuk ke dalam rumah. 

Cat Rumah Warna Abu Tua

Cat Rumah Warna Abu Tua


Bagi Anda yang ingin memiliki rumah yang tampak elegan dapat memilih cat warna abu tua. Warna cat rumah abu tua baik bagian luar maupun dalam dapat memberikan kesan yang mewah dan juga elegan. Pilihlah furniture yang lebih muda warnanya seperti putih, coklat muda, hingga hijau muda agar terlihat lebih hidup.

Cat Rumah Warna Merah Muda

Cat Rumah Warna Merah Muda


Trend warna cat luar rumah pada tahun 2021, lebih berani. Sehingga tidak sedikit orang yang menerapkan warna merah muda baik pada bagian dalam maupun luar rumah mereka. Meski warnanya yang begitu girly, namun rumah dengan warna ini membuatnya unik dan lebih berani dibandingkan warna yang diterapkan pada rumah umumnya. Warna cat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin terlihat berbeda dari yang lain.

Cat Rumah Warna Coklat Muda

Cat Rumah Warna Coklat Muda


Warna cat depan rumah yang begitu populer dan elegan juga jatuh pada coklat muda. Perpaduan warna cat rumah bagian luarnya akan lebih menarik jika dikombinasikan dengan warna lainnya seperti coklat tua dan putih. Warna ini cocok Anda terapkan pada rumah minimalis seperti perumahan Mustika Park Place.


Cat rumah ini akan membuat rumah minimalis sangat nyaman bila digunakan dengan keluarga kecil Anda. Berbagai fasilitas menarik lainnya yang berada di luar rumah juga dapat membuat suasana jadi makin asik.

Cat Rumah Warna Kombinasi

Cat Rumah Warna Kombinasi


Warna cat rumah yang cantik dengan kombinasi warna yang terkini membuat rumah terasa lebih modern. Kombinasi warna yang berani dapat membuat rumah lebih hidup dan juga unik. Warnanya dapat berupa kombinasi antara cat rumah maupun cat rumah dengan warna furniture yang Anda miliki. Tidak hanya menarik dipandang, namun juga nyaman untuk ditinggali.


Ada banyak pilihan warna cat rumah lainnya yang bisa Anda gunakan. Namun beberapa pilihan di atas merupakan rekomendasi terbaik dari Kami untuk calon rumah Anda yang elegan. Bingung memilihnya? Anda bisa menentukan suasana rumah seperti apa yang ingin Anda hadirkan di rumah sehingga bisa lebih mudah dalam memilih. Tidak ada salahnya jika ingin mengkombinasikan beberapa warna menjadi satu namun perlu pemilihan yang teliti sehingga cat rumah Anda tidak terlihat norak. Kira-kira kombinasi warna cat mana yang akan menjadi pilihan Anda?

Mari kunjungi proyek kami:

Mustika Park Place
Jl. Burangkeng, Kec. Setu, Bekasi, Jawa Barat 17320

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor 0812-8006-5200 atau email ke [email protected].